Yusep Gunawan jabat Kapolrestabes Surabaya, Isir jadi Wakapolda Sulut

LensaIndonesia.com

Kartumerahnews.com,: Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Jhonny Edison Isir menyerahkan tongkat estafet kepemimpinan kepada Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan.

Pergantian kepemimpinan ini dilakukan dengan upacara pisah sambut di Mapolrestabes Surabaya, Senin (09/08/2021).

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, Kombes Pol Jhonny Edison Isir yang akan menjabat sebagai Wakapolda Sulawesi Utara itu meminta maaf atas nama pribadi dan keluarga bila selama memimpin terdapat kesalahan-kesalahan.

“Atas nama Pribadi dan keluarga, sama miinta maaf kepada saudara saudara semua bila ada kesalahan selama memimpin sebagai Kapolrestabes,” ungkap Isir.

Isir juga memohon doa restu agar dapat menjalankan tugasnya dengan baik dalam mengemban tugas sebagai Wakapolda Sulawesi Utara.

“Kami juga mohon doa dan dukungannya, agar amanah dari pucuk pimpinan berikan, saya dapat menjalankan dengan baik,” ucapnya.

Di akhir masa jabatannya sebagai Kapolrestabes Surabaya, Isir menyampaikan pesan kepada seluruh anggotanya agar selalu menjalankan tugas negara dalam menjalankan fungsi Kamtibmas dengan sebaik-baiknya.

“Saudara saudara semua di sini, adalah aset terbesar yang dimiliki Polri, oleh karena itu jalankan tegas dengan baik dan tanggung jawab, untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat,” pungkasnya.

Sementara Kapolrestabes Surabaya yang baru, Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan menyatakan siap menjalankan dan meneruskan program kerja pemimpin sebelumnya, yang mana tugas paling besar adalah penanganan Pendemi COVID-19.

“Selain tugas pokok utuma dalam menciptakan Kamtibmas, kami masih fokus dalam penanganan Pandemi COVID-19,” ungkap Akhmad Yusep Gunawan.

Alumni Akpol 1996 yang sebelumnya menjabat sebagai Kabagrenmin Divkum Mabes Polri ini memohon doa restu kepada Masyarakat, untuk menjalankan tugasnya sebagai Kapolrestabes Surabaya.

“Kami mohon doa restu dan dukungannya kepada Masyarakat Surabaya, agar dapat menjalankan tugas dalam rangka menciptakan Kamtibmas maupun tugas tugas Kepolisian khususnya di tengah pandemi COVID-19,” pungkasnya.@rofik

 

Pos terkait