Warga Yang Terdampak Covid-19 Dapat Bansos Dari Satbrimobda Aceh

Warga Yang Terdampak Covid-19 Dapat Bansos Dari Satbrimobda Aceh

LHOKSEUMAWE – Sejumlah warga kurang mampu yang terdampak Covid-19 di Desa Cot Girek Kandang dan Cunda, Kecamatan Muara Dua, Lhokseumawe menerima bantuan sosial berupa sembako dari Satuan Brimob Polda Aceh dari Kompi 1 Batalyon B Pelopor, Jeulikat, Lhokseumawe.

Danyon B Pelopor AKBP Ahmad Yani melalui Danki 1 Yon B Pelopor, Iptu M. Nafis Luthfy, SH, Jum’at (6/8) kepada DimensiNews.co.id mengatakan, sejumlah warga kurang mampu yang terdapak Covid-19 di kedua desa tersebut telah menerima bantuan sembako yang diantar langsung ke rumah warga.

Bacaan Lainnya

“Selama pendemi Covid-19 hampir semua masyarakat ikut terdampak dari Covid-19 terutama di sektor perekonomian, namun paling terasa adalah warga yang kurang mampu,” katanya.

Untuk menutupi kebutuhan sehari-sehari selama pandemi Covid-19, Polri khususnya Satbrimobda Aceh memiliki tanggung jawab moral guna untuk membantu warga kurang mampu dalam memenuhi kebutuhan pangan yang layak.

“Ini wujud bhakti Brimobda Aceh dalam membantu warga kurang mampu yang terdampak Covid-19 sejak awal pandemi hingga saat ini,” ungkap Iptu M Luthfy, SH.

Menurutnya, penyerahan bansos itu  dilakukan dengan cara mendatangi rumah warga, sekaligus personel Brimobda Aceh juga melaksanakan sosialisasi protokol kesehatan secara humanis.

Nurul Hayati (26) salah seorang warga Desa Cot Girek Kandang yang menerima bansos dari Brimoda Aceh mengatakan, bantuan sembako itu sangat membantu dirinya bersama keluarga dalam memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari selama pandemi Covid-19.

“Terima kasih Om Brimob yang telah bersusah payah mengantar bantuan sembako ke rumah kami,” ungkap Nurul Hayati.

Adapun bantuan sembako itu berupa beras, minyak goreng dan gula disalurkan kepada sejumlah warga kurang mampu dan lansia yang berada di Desa Cot Girek Kandang dan Desa Cunda Kecamatan Muara Dua, Kota Lhokseumawe.

The post Warga Yang Terdampak Covid-19 Dapat Bansos Dari Satbrimobda Aceh appeared first on Dimensi | News.

Pos terkait