Warga Melawi kembali terima Vaksin COVID-19, Tim Siapkan 345 dosis vaksin jenis Sinovac

Warga Melawi kembali terima Vaksin COVID-19, Tim Siapkan 345 dosis vaksin jenis Sinovac
Warga Melawi kembali terima Vaksin COVID-19, Tim Siapkan 345 dosis vaksin jenis Sinovac. 
Kartumerahnews.com, MELAWI, KALBAR – Koramil 1205-01/Nanga Pinoh hari ini melanjutkan kembali Serbuan Vaksinasi COVID-19, masih bersama Dinas Kesehatan Kabupaten Melawi menggelar kegiatan vaksinasi massal COVID-19 di Makoramil Jalan. Gelora Juang MTQ, Kenual kecamatan Nanga Pinoh Kabupaten Melawi, Kamis (19/08/2021).
Pada kesempatan tersebut Pabung Kodim 1205/Sintang Mayor Edi Winarno melalui Danramil 1205-01/Nanga Pinoh Kapten Inf. Sawira mengatakan kegiatan vaksinasi massal ini dalam rangka mendukung program pemerintah dalam mensukseskan vaksinasi massal untuk masyarakat agar terhindar dari penyebaran COVID-19.
“Alhamdulillah hari ini program vaksinasi massal hari kedua yang terpantau berjalan aman dan lancar, Masyarakat datang ke Makoramil jam Lima (5) pagi. Masyarakat sangat Antusias Menerima Vaksinasi, untuk hari ini kami menyiapkan 345 dosis vaksin (Dosis-1 jenis Sinovac), agar Masyarakat terhindar dari penularan COVID-19, kami sangat terima kasih karena antusias masyarakat sangat tinggi untuk mengikuti program vaksinasi massal ini,”. Kata Kapten Inf. Sawira.
Danramil 1205-01/Nanga Pinoh itu juga berharap masyarakat tidak takut untuk di vaksin, agar semua kalangan yang menjalani vaksin bisa terhindar dari penularan COVID-19.
Selanjutnya Kapten Inf. Sawira juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada pihak Dinas Kesehatan dan BPBD Melawi yang berpartisipasi dalam pelaksanaan program vaksinasi di Makoramil 1205-01/ Nanga Pinoh.
Dalam pelaksanaannya, kegiatan vaksinasi tetap menerapkan protokol kesehatan kegiatan berakhir pada pukul 14.30 wib, dan situasi berjalan aman terkendali, tutup Danramil.
Penulis : Erik.P

Pos terkait