Warga Lorong Suka Danny karena Program Longgar, BULo, dan MTR

  • Whatsapp

Calon Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan’Danny’ Pomanto mengakui dirinya sangat nyaman berkunjung di lorong RW 5 Kelurahan Jongaya, Kecamatan Tamalate, Minggu (25/2) siang.

“Saya merasa terhormat bisa bersilaturahmi di lorong. Kenapa? saya nyaman, karena tetap jadi Anak Lorong,” katanya di hadapan masyarakat Kelurahan Jongaya.

Apalagi kata DP, sapaan Danny Pomanto, ia punya waktu empat bulan untuk memperjuangkan nasib masyarakat di Pilwali Makassar 2018.

“Makanya kenapa saya sampaikan, jika Makassar jangan mundur lagi. Kalau pemerintah tak becus, kota ini akan mundur,” terangnya.

Wali Kota Inovatif ini menambahkan, dulunya lorong tak punya lampu dan sampah banyak berserahkan. Namun setelah Danny Pomanto menjabat Wali Kota Makassar, ia menerapkan program-program andalannya dalam membenahi lingkungan di lorong.

“Dulu masyarakat cuek dengan kebersihan, namun sekarang telah peduli. Saya berterima kasih atas kepedulian masyarakat. Artinya itu, namanya kemajuan dalam pemerintahan Kota Makassar. Akan tetapi saya punya kekurangan. Jadi itu saya maju berpasangan dengan Indira Mulyasari sebagai Calon Wakil Wali Kota Makassar (DIAmi). Kedepannya kita harus berjuang lagi menjadi dua kali tambah baik,” tukasnya.

baca juga : Di Tamalanrea, Danny Jadi Rebutan Swa Foto

Terpisah, Tokoh Masyarakat RW 5, Kelurahan Jongaya, Kecamatan Tamalate, M Yahya NS, menyebutkan, jika Danny Pomanto merupakan salah satu Wali Kota sangat sukses bisa membawa Makassar tiga kali berturut-turut merebut Piala Adipura dan satu Piala Adipura Asean.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.