Warga Kisaran Timur Dihebohkan Penemuan Mayat Pria Mengambang di Aliran Sungai Silo

Warga Kisaran Timur Dihebohkan Penemuan Mayat Pria Mengambang di Aliran Sungai Silo

Ket Foto : Penemuan mayat pria mengambang di aliran Sungai Silo, Sabtu 26 Juni 2021. Mayat tersebut diperkirakan telah meninggal dunia 2 hari yang lalu karena kondisi tubuh korban sudah membengkak.

Kartumerahnews.com – Warga Lingkungan VIII Kelurahan Teladan Kecamatan Kisaran Timur Kabupaten Asahan dihebohkan dengan penemuan mayat pria mengambang di aliran Sungai Silo, Sabtu 26 Juni 2021. Mayat tersebut diperkirakan telah meninggal dunia 2 hari yang lalu karena kondisi tubuh korban sudah membengkak.

Bacaan Lainnya

“Yang menemukan pertama seorang warga, pas mau angkat bubu (alat penangkap ikan,red). Gitu dia melihat mayat, langsung lari jumpai aku ke rumah. Kebetulan depan rumah banyak anak-anak muda duduk-duduk. Ya udah langsung ke lokasi lah, langsung lompat bawa ke pinggir. Identitasnya gak ada. Langsung ku laporkan ke polisi,” ucap Uli, Kepala Lingkungan VIII di lokasi.

Terpisah, Kasat Reskrim Polres Asahan AKP Ramadhani SH MH ketika dikonfirmasi mengatakan mayat tersebut sudah dibawa autopsi ke Medan, Rumah Sakit Bhayangkara. 

“Tidak ada ditemukan luka luar. Soal sudah berapa lama (meninggal dunia), kita tunggu hasil autopsi. Identitas korban Ardiansyah, warga Kisaran,” ujarnya.

Sementara seorang warga mengaku mengenal korban, “Kawanku itu (korban) anak gang logam simpang lima. Setau aku anaknya satu. Mantan pembalap dia,” aku seorang warga pada wartawan. (HEN)

Pos terkait