Walikota Danny Pamit Cuti, Ini 5 Point Penting Yang Harus Tetap Terjaga Dalam Birokrasi

  • Whatsapp

Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto secara resmi pamit untuk menjalankan cuti lebih dari 4 bulan. Danny Cuti atas dasar keperluan kampanye dan siap saling bersaing dalam Pilkada Kota Makassar tahun 2018.

Hal itu disampaikan disela-sela upacara lingkup Pemerintahan Kota Makassar yang merupakan upacara terakhir Danny sebelum cuti dan akan dilanjutkan setalah juni 2018 mendatang.

Dalam kesempatan itu pula, Wali Kota berlatar belakang arsitek menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para seluruh jajaran Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), para Camat dan Lurah. Atas kerjasamanya selama ini membantu pemerintah mengukir berbagai sejarah baru.

“Saya orangnya tidak suka basa-basi jadi saya minta maaf kalau ada hal yang tidak berkenan. Saya lihat hingga saat ini kerjasama kita sudah menorehkan hal-hal yang baru yang tidak ada sebelumnya,” ucapnya, Senin kemarin (12/2/18).

Baca Juga : Walikota Danny Serahkan BPJS Kesehatan di Hadapan Ribuan LPM, RT/RW dan Penasihat Walikota

Ia juga sudah beberapa kali berpesan kepada jajaran pemkot bahwa pada saat cuti, itu merupakan kesempatan mereka untuk bekerja jauh lebih baik. Danny beralasan, pesan ini disampaikan agar bawahannya di jajaran Pemkot Makassar tidak perlu ikut campur ataupun terlibat dalam urusan politik. Utamanya menyangkut Pilkada 2018.

“Mereka tidak usah ikut berpolitik, karena memang tidak bisa berpolitik. Cukup berkonsentrasi saja ke hal-hal yang sifatnya jauh lebih produktif, mereka punya hak juga tapi pas di ruang bilik suara,” ungkapnya.

Danny juga menambahkan ada lima poin penting yang harus tetap terjaga dalam birokrasi Pemkot Makassar, yakni kekompakan, loyalitas, sentuh hati, mampu berkarya, dan terus melanjutkan tradisi baik yang selama ini telah dibangun.

Maka dari itu, Danny resmi cuti selama 15 Februari-23 Juni atau selama masa kampanye Pilkada Kota Makassar 2018. Selama masa cuti itu pula, seluruh fasilitas yang melekat yang dari pemerintah seperti mobil dinas, patroli pengawalan dan lainnya akan ditiadakan. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.