Waduh… Baru Belajar Mobil, Pengendara Ini Tabrak Kios dan Ibu Hamil

Waduh... Baru Belajar Mobil, Pengendara Ini Tabrak Kios dan Ibu Hamil

Cianjur, Kartumerahnews.com – Seorang pengendara mobil yang masih belajar menabrak kios di Jl.Terusan Rawa Bango atau biasa disebut simpang tiga tepatnya di Kampung Bojong Sinagar RT 02/13. Kejadian ini berlangsung pada Rabu pagi (23/6/21) sekitar pukul 07:30 WIB.

Adapun kronologi dari kejadian tersebut, pengendara merupakan seorang ibu rumah tangga yang didampingi suaminya tengah belajar mengendarai mobil dengan jenis matic salah menginjak pedal. Mulanya pengendara ini berniat menginjak pedal rem akan tetapi yang Ia injak malah pedal gas. Sontak mobil hilang kendali dan menabrak salah satu kios.
Nahasnya, selain daripada barang dagangan yang berhamburan rupanya kejadian tersebut memakan korban yakni seorang wanita yang tengah mengandung dengan usia kehamilan empat bulan. Saat itu Ia tengah berbelanja di kios tersebut, namun tiba-tiba ada mobil yang menyerempet dan menabraknya hingga terpental. Sedangkan untuk pedagang, Ia berhasil melompat dengan sigap menghindari mobil tersebut sehingga tidak mengalami luka parah dan hanya lecet di beberapa bagian tubuh.

Melihat kejadian tersebut, dengan sigap warga masyarakat sekitar langsung berdatangan ke lokasi untuk membantu, sebagian warga langsung mengevakusi ibu hamil ke Rumah Sakit Dokter Hafiz yang dibantu oleh ketua RW 13 dan 14 dengan mobil ambulance Desa Bojong, sedangkan sebagian lainnya membantu membereskan kios dan menenangkan pengemudi yang mengalami shock.
Beruntung tidak ada korban jiwa, sedangkan untuk kerugian atas peristiwa tersebut, berdasarkan hasil musyawarah SM selaku pemilik mobil dan pihak korban serta ketua RW 13 dan 14 yang mendampingi, untuk kerugian dan biaya pengobatan para korban akan di tanggung oleh pemilik mobil.
“Pemilik mobil akan bertanggung dimulai itu mengganti rugi untuk pemilik kios maupun biaya pengobatan ibu hamil yang tertabrak” ujar salah seorang masyarakat ketika dikonfirmasi. (Danu)

Pos terkait