Viral, Karyawati Mengaku Diperkosa Oknum Satpam di Makassar

  • Whatsapp

kartumerahnews.comViral di media sosial. Seorang perempuan berjilbab membuat video berisi sebuah pernyataan, dirinya menjadi korban pemerkosaan oleh seorang lelaki bejat.

Wanita yang sebut saja bernama Mawar. Dia mengaku diperkosa oleh seorang oknum petugas keamanan (Satpam) di salah satu perusahaan ternama di Kota Makassar.

Dalam video yang diterima, Mawar mengaku diperkosa oleh oknum tersebut berinisial R pada 18 November 2020 lalu. Ia juga sudah melaporkan kejadian itu ke pihak Polrestabes Makassar namun pelaku belum ditangkap.

“Sudah saya melapor ke polisi. Tapi pelakunya masih berkeliaran,” kata Mawar, dalam video viralnya di sosial media, yang dilihat hari ini, Kamis (25/3/2021).

Menanggapi keluhan dari Mawar, Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polrestabes Makassar, AKP Ismail, masih menindaklanjuti laporan tersebut. Bahkan dalam waktu dekat, pihaknya akan melakukan gelar perkara dalam kasus ini.

“Laporannya ada kita tangani. Sementara penyelidikan untuk mencari alat bukti apakah benar ada pemerkosaan dimaksud?Terlapornya sudah kita ambil keterangan dan rencana kita akan gelarkan kasusnya,” jelasnya.

Pos terkait