Viral di Medsos, Pengendara Motor Freestlye Angkat Ban Dicari Polisi

kartumerahnews.com – Seorang remaja di Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), viral di media sosial karena aksi freestyle angkat ban motor. Pengendara tersebut kini sedang dalam pencarian polisi. Aksi remaja ini viral pada Senin (15/2/2021). Polisi kemudian memperketat pengamanan dan mengidentifikasi pengendara motor yang melakukan aksi di jalan raya itu.

Dalam rekaman yang didapat iNews, pengendara motor tanpa helm itu beratraksi di Jalan Adiaksyah baru dan Jalan Boulevard Makassar. Saat beraksi remaja tersebut nyaris menabrak pembatas jalan. KBO Lantas Polrestabes Makassar, AKP Emy Hartati mengatakan, aksi freestyle pengendara motor memang marak terjadi belakangan ini. Polisi pun langsung bertindak mengamankan para pelaku balap liar.

Namun para pengendara nekat ini selalu memanfaatkan situasi ketika petugas mundur untuk beristirahat. Karena itu dia meminta orang tua turut berperan mengawasi anak-anaknya yang mulai bertindak melewati batas. “Masyarakat yang melihat gejala aksi seperti itu, tolong sampaikan kepada kami,” ujarnya. Untuk pelaku yang sedang viral belum lama ini, sedang dalam proses identifikasi polisi. Nantinya akan ada sanksi tilang terhadap pengendara motor tersebut untuk memberikan efek jera.

Related posts