Upaya Membentuk Herd Immunity Masyarakat, Pertamina EP Bersama Kodim 0509 Lakukan Vaksinasi Massal

Upaya Membentuk Herd Immunity Masyarakat, Pertamina EP Bersama Kodim 0509 Lakukan Vaksinasi Massal

 

Bacaan Lainnya

LIPUTAN NEWS.Com- Komando Distrik Militer (Kodim) 0509 Kabupaten Bekasi dalam hal ini Koramil 04/Babelan ikut mendukung pelaksanaan vaksinasi Covid-19 sebagai upaya membentuk herd immunity masyarakat dari dua desa dan pekerja keluarga pihak Pertamina.

Pelaksanaan vaksinasi dilakukan oleh pihak pertamina yang berlokasi dilingkungan kantor Pertamina Ep Field Tambun Desa Kedung Jaya ,Kecamatan Babelan,Kabupaten Bekasi,Jum,at (16/7/2021).

Sebanyak 250 Dosis vaksin jesnis Sinovac yang disediakan oleh pihak pertamina bekerjasama dengan Koramil 04/Babelan untuk warga dua desa yakni Desa Kedung Jaya, Desa Buni Bakti dan pekerja (karyawan) serta keluarga dari pertamina tersebut kata Isomullah Bagian Relation Zona 7 Tambun Field bekerjasama dengan pihak Kodim 0509 Kabupaten Bekasi,Koramil 04/Babelan.

“Kita melaksanakan vaksinasi ini bersama dengan Koramil 04/Babelan ,Kodim 0509 Kabupaten Bekasi dengan menyediakan 250 dosis vaksin jenis Sinovac untuk pekerja dan keluarga pekerja dari pertamina juga warga Desa Kedung jaya dan Desa Buni Bakti,Kecamatan Babelan,” jelas Isomullah Bagian Relation Zona 7 Tambun Field.

Dilokasi yang sama, Kapten Inf. Isgiyanto Danramil 04/ Babelan mengatakan melihat serbuan warga untuk ikut vaksin seperti ini patut diberikan apresiasi,dan kami pun mengucapkan terimakasih atas kerjasamanya semua pihak yang terkait.

“Untuk wilayah Babelan Kabupaten Bekasi,tiada hentinya kita melakukan sosialisasi maupun pelaksanaan vaksinasi Covid -19 baik itu di Kelurahan,Desa Kecamatan termasuk di pertamina ini,”Tutupnya.(red)

Pos terkait