Tokoh media berpengaruh, Ketum AMSI diganjar penghargaan di MTA 2021

LensaIndonesia.com

Kartumerahnews.com,: Ketua Umum Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI) pusat periode 2020-2023 Wenseslaus Manggut sabet penghargaan dari MTA 2021.

Bersama tokoh nasional lain, diantaranya Dahlan Iskan dan Najwa Shihab juga dinobatkan sebagai Tokoh Media Berpengaruh.

Bacaan Lainnya

Founder dan CEO MAW Talk, Asmono Wikan menyampaikan, MTA 2021 kali ini mengusung tema besar Komunikasi, Hati, dan Reputasi, diangkat sebagai bentuk perhatian MAW Talk terhadap nilai fundamental hati sebagai faktor penting pada praktik berkomunikasi. Hal tersebut berujung pada pencapaian dan penguatan reputasi organisasi, korporasi, hingga pribadi.

“Para tokoh dan lembaga yang terpilih dalam ajang MTA 2021 adalah para sosok dan lembaga berpengaruh yang kami pandang mempergunakan hati dalam setiap karya, tindakan, dan cara berkomunikasi,” terang Asmono dalam sambutan MAW Talk Awards 2021, Jumat (09/07/2021).

Ada tujuh kategori penghargaan yang diberikan pada MAW Talk Awards 2021 ini. Diantaranya kategori PR Berpengaruh, Lembaga PR Berpengaruh, Tokoh Media Berpengaruh, Lembaga Media Berpengaruh, Tokoh Sosial Masyarakat Berpengaruh, Tokoh Bisnis Berpengaruh, dan Tokoh Publik Berpengaruh.

Sejumlah nama disebutkan untuk menerima penghargaan kategori PR Berpengaruh diraih VP Corporate Communication PT Telkomsel Denny Abidin, VP Corporate Communication PT Pertamina (Persero) Fajriyah Usman, dan VP Corporate Communication PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk Pujo Pramono.

The 1st MTA 2021 yang digelar MAW Talk merupakan apresiasi untuk para tokoh dan lembaga di bidang Public Relation (PR), media dan kepemimpinan yang berpengaruh kuat, inovatif, dan kinerjanya berdampak luas selama satu tahun terakhir.@Rel-Licom

 

Pos terkait