Terima Aspirasi Warga, Pemprov Sumbar Perbaiki Jalan di Pasaman

Terima Aspirasi Warga, Pemprov Sumbar Perbaiki Jalan di Pasaman

Ket Foto : Pemerintah Provinsi Sumatera Barat (Pemprov Sumbar) melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) merespon cepat menerima aspirasi masyarakat dengan melakukan perbaikan jalan Panti – Dua Koto Kabupaten Pasaman.

Kartumerahnews.com – Pemerintah Provinsi Sumatera Barat (Pemprov Sumbar) melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) merespon cepat menerima aspirasi masyarakat dengan melakukan perbaikan jalan Panti – Dua Koto Kabupaten Pasaman.

Bacaan Lainnya

Sebelumnya masyarakat Kabupaten Pasaman mengeluhkan kerusakan jalan yang rawan kecelakaan dan kerusakan kenderaan apabila melewati jalan tersebut.

Terpantau, jalan yang berlobang – lobang mulai dilakukan perbaikan dengan penggalian dan penambalan sepanjang jalan Panti – Dua Koto Pasaman.

“Ucapan terimakasih kepada pemerintah provinsi telah merespon cepat aspirasi kami dari masyarakat Pasaman,” kata Sunggul, warga Pasaman.

Sunggul berharap perbaikan jalan segera tuntas sehingga masyarakat benar – benar merasakan manfaatnya, dan mempermudah akses masyarakat.

Senada disampaikan Kasi Jalan dan Jembatan UPTD Wilayah I Dinas PUPR Pemprov Sumbar, Khairul Anwar biasa dipanggil Ucok, menyampaikan bahwa pihak dinas berupaya segera menyelesaikan perbaikan jalan Panti – Dua Koto yang sedang berlangsung.

“Kita dari dinas mempunyai keterbatasan anggaran di masa pandemi Covid-19. Dengan anggaran yang ada sekarang akan kita upayakan semaksimal mungkin menyelesaikan perbaikannya,” kata Ucok, Senin (28/6/2021). (MC/Red)

Pos terkait