Terekam CCTV, Anak di Bawah Umur Jadi Korban Perbuatan Terlarang 10 Pemuda

  • Whatsapp

kartumerahnews.com – Malang nasib lelaki yang berinisial MRP, 14 tahun. Dia menjadi sasaran empuk bagi 10 orang pemuda di sebuah warnet di Jalan Pengayoman, Kota Makassar,

MRP dianiaya sekitar 10 orang. Salah satu di antaranya ada yang membawa sebilah parang hingga membuat korban MRP terkena luka bacok di bagian kepala.

Akibat perbuatan terlarang itu, warga Jalan Toddopuli 10 ini harus dilarikan ke rumah sakit untuk menjalani pengobatan medis. Peristiwa itu sendiri terekam kamera CCTV tersebut.

Dalam rekaman yang diterima, tampak korban MRP hanya bisa jongkok di lantai sambil melindungi kepalanya dengan tangannya sendiri, dari satu di antara 10 pelaku yang ingin menganiaya dirinya di warnet tersebut.

Pria yang membawa sebilah patang itu langsung menghunuskan parang miliknya, hingga korban mengalami luka di kepala. Tak hanya itu, tampak korban juga dipukul dan ditendang oleh kawanan pemuda yang sudah tersulut emosi itu.

“Iye tadi malam kejadian. Setelah itu teman saya langsung dibawa ke rumah sakit karena luka di kepalanya,” kata rekan korban, Appi, 16 tahun, Selasa (16/4/2021).

Dari penuturan dia, peristiwa mengerikan itu terjadi bermula saat korban MRP nyaris ditabrak oleh pelaku di sekitaran Jalan Pengayoman, Makassar.

Diduga pelaku tak puas, akhirnya mereka mengejar korban yang saat itu sudah kabur ke warnet tersebut untuk bersembunyi. Sayang, tempat persembunyiannya juga diketahui oleh para pelaku hingga ia dianiaya di dalam warnet tersebut.

Sementara si penjaga warnet tak bisa apa-apa dan tak bisa melawan, karena jumlah pelaku sekitar 10 orang dan satu orang membawa parang.

“Awalnya hanya satu orang yang bermasalah dengan korban. Tapi muncul temannya yang lain hingga menganiaya korban. Setelah di rumah sakit, korban langsung melapor ke polisi,” tambahnya.

Saat ini, kata Appi, korban masih trauma atas kejadian itu dan berharap kasus ini bisa dituntaskan.

Pos terkait