Tak Henti Dukung Anak Muda, Generasi Pancasila Maccini Loyal ke Danny

  • Whatsapp

Warga Kelurahan Maccini Gusung tak mau kalah dengan warga kelurahan lain. Saat menyambut kedatangan Calon Wali Kota Makassar petahana Ir. Moh Ramdhan “Danny” Pomanto, pemuda kreatif setempat memamerkan hasil karya anak lorong.

Salah satu komunitas pemuda kreatif Generasi Pancasila Kelurahan Maccini Gusung memamerkan beberapa kerajinan tangan yang dibuat langsung dari olahan – olahan sampah layak guna kepada petahana Danny Pomanto, senin kemarin (19/3/18).

“Yah luar biasa ini kreatif anak – anak muda, inimi yang harus kita kembangkan kedepan. Seperti inilah yang akan membantu ekonomi lorong – lorong nantinya. mantap ini kembangkan terus, Dik,” ucap Danny.

Baca Juga : Danny: Rakyat Harus Lawan Politik Uang

Menurut Danny, jika anak muda mulai sibuk dengan kreativitasnya, maka mereka bisa mandiri dan sejahtera dengan hasil kreativitas masing-masing. Itu pula yang menekan niat mereka untuk bertindak kriminal.

“Kami dari para pemuda lorong di Maccini gusung ini membentuk komunitas kreatif generasi pancasila. Dalam meningkatkan sumber daya alam para pemuda, kami membuat beberapa kerajinan, dan meningkatkn ekonomi lorong sesuai dengan program bapak Danny Pomanto,” timpal pemuda setempat.

Dia menambahkan, pemuda setempat bahkan sering memamerkan hasil kerajinan dan dipasarkan.

“Inilah salah satu cara kami dalam memberantas begal dan tindak kriminalisasi di Kota Makassar,” ujar Ketua Generasi Pancasila, Ruslan.*

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.