Tak Hanya Softball, Danny Juga Jago Futsal

  • Whatsapp

Calon Wali Kota Makassar petahana Danny Pomanto ternyata masih sangat fresh di usia 54 tahun. Saat main futsal dengan timnya, gerakan Danny masih gesit dan lincah. Ternyata bukan hanya jago softball di mana arsitek ternama ini pernah menjadi atlit. Tapi, di lapangan futsal, Danny juga tangguh seperti laiknya anak muda.

Seperti saat tampil di laga persahabatan antara Tim DIAmi kontra Tim Red-Lo yang berhasil dimenangkan tim DIAmi dengan skor telak 7-0 di lapangan Futsal Holic, Minggu kemarin (18/3/2018).

Danny bahkan memborong lima gol dari tujuh gol yang bersarang di gawang tim lawan. Ketua Simpul Muda DIAmi, Daeng Buang, mengungkapkan, jika Danny Pomanto memang tetap aktif berolahraga untuk menjaga kebugaran tubuhnya. Biasanya dilakukan setelah menyelesaikan tugasnya dengan menyapa warga.

“Stamina dan kesehatan pak Danny tetap terjaga baik. Buktinya timnya dapat memenangkan pertandingan itu,” katanya usai melihat laga itu.

Ia menilai, memang tidak ada lagi waktu untuk bersantai. Namun Daeng Buang melihat Danny dapat mengatasinya dengan berolahraga secara rutin.

“Meskipunnya, hal ini sudah dilakukan sejak dari dulu, oleh Pak Danny. Beliau juga orangnya sangat rileks. Tidak pernah panik dalam menghadapi kesibukan bahkan tekanan sekalipun,” jelasnya

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.