Tahap ke II, PT. KBPC Group Santuni Ratusan Anak Yatim di Dua Kelurahan Batang Bungo

Tahap ke II, PT. KBPC Group Santuni Ratusan Anak Yatim di Dua Kelurahan Batang Bungo

MUARABUNGO,- PT. KBPC Group kembali menyantuni ratusan anak yatim yang berada di Batang Bungo, Kabupaten Bungo, Jambi. hari ini 9 Dusun dan 2 Kelurahan yang akan di santuni, yang mana sebelumnya 28 Dusun yang telah di bagikan oleh pihak KBPC Group. Rabu (18/08/2021)

Khairul Saleh, selaku Humas PT. KBPC Group mengatakan, hari ini pihak Kbpc grup kembali menyantuni anak yatim yang ada di wilayah Batang Bungo, yang mana kemarin sudah sebagian sudah di bagikan kepada anak yatim dan pengurus mesjid.

Bacaan Lainnya

Adapun nama-nama Dusun dan kelurahan yang di bagikan di hari ke dua diantaranya : Dusun Mangun Jayo, Dusun Tanjung Agung, Dusun Suka Jaya, Dusun Muara Buat, Dusun talang sungai Bungo, Dusun Leban, Dusun Sungai Mengkuang, Dusun Rantau pandan, kelurahan sungai kerjan dan kelurahan Sungai Pinang.

“Kita berharap kepada anak-anak dengan adanya bantuan ini mereka merasa sedikit terbantu untuk keperluan hidupnya sehari-hari,”Kata Khairul Saleh.Rabu (18/08/2021).

Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin setiap tahunnya yang di laksanakan oleh Kbpc grup ada 3 atau 4 kali dalam setahun kita santuni anak yatim, total keseluruhan sebanyak ada 900 anak yatim sepanjang wilayah Batang Bungo yang telah di santuni oleh PT. KBPC grup.

“Semoga dengan adanya kegiatan PT. KBPC Group Pak H.Syamsudin Ibrahim selalu di berikan kesehatan, dan selalu dalam lindungan Allah swt.,”ucapnya.

The post Tahap ke II, PT. KBPC Group Santuni Ratusan Anak Yatim di Dua Kelurahan Batang Bungo appeared first on Dimensi | News.

Pos terkait