Spesialis “Curat” Lintas Kabupaten, Berakhir di Hotel Prodeo

  • Whatsapp
Ilustrasi

Kartumerahnews.com – Sepandai pandainya tupai meloncat akhirnya jatuh juga, pepata ini pas dialamat kepada palaku pencurian dengan pemberatan (Curat) berinisial T (35) Warga Jalan Manunggal Kota Makassar.

Pelaku Berinisial T (35) yang Beraksi Lintas Kabupaten dan Kota Makassar, Berakhir setelah Anggota Resmob Polda Sulsel menciduk Pelaku dijalan Malengkeri Kota Makassar. Senin. (27/01/20)

Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Ibrahim Tompo, Saat Dikonfirmasi terkait hal itu, ia menjelaskan “bahwa sebelumnya pelaku T(35) telah melancarkan aksinya Pencurian di beberapa tempat, yakni di Kota Sinjai, (17/1/2020) dengan Mengambil HP sebanyak 8 unit di Penginapan Suryani Kab. Sinjai

“Kemudian mengambil HP Vivo di Palopo di Lapangan Bola sekitar bulan November 2019 dan mengambil Hp VIVO di SPBU Hasanuddin kota Makassar sekitar bulan Agustus 2019.

“Dari hasil keterangan yang diperoleh dari tersangka ini, Polisi juga melakukan pengembangan dan pencarian barang bukti di Mall MTC, dan disana Polisi mengamankan pelaku penadah bernama Berinisial R beserta barang bukti yang telah dibeli.

“Kemudian semuanya dibawa ke Posko Resmob Polda Sulsel untuk di interogasi lebih lanjut. ungkap Kabid Humas Polda Sulsel.

Selanjutnya Kabid Humas juga menyatakan Polisi mengamankan beberapa Handphone milik korban dan pelaku diantaranya Xiaomi Note 4X Hitam, Xiaomi Redmi 5 A, Xiaomi Redmi 5 A, Xiaomi Note 5 A, Vivo Y81 dan Samsung J1 Ace Milik tersangka.

“untuk kelanjutan kasusnya Resmob Polda Sulsel nanti akan berkoordinasi dengan Polres Sinjai. tutup Kabid Humas Kombes Pol Ibrahim Tompo.

(Masyur Tompo) ,

Pos terkait