Sita 40 Pil “Setan” 275 Gram Sabu, ‘Gembong’ Narkoba Digelandang Polisi

  • Whatsapp
Ilustrasi

Kartumerahnews.com – Anton Listiyo Tranggono (45) ‘Gembong’ Narkoba kelas Wahid Asal Kediri Tabanan diringkus polisi

Anton (45) Diringkus Oleh Tim Opsnal Unit III Subdit II Dit Narkoba Polda Bali disebuah hotel di jalan Tukad Balian, Panjer Denpasar, Bali Rabu 22/04/2020

Dari hasil penangkapan itu polisi berhasil menyita barang bukti 23 plastik bening yang berisikan diduga Sabu Seberat 275 Gram dan 40 Butir Pil Ekstasi

Dit Resnarkoba Polda Bali Kombes Khozin didampingi Wadir Narkoba, AKBP I Putu Yuni Setiawan, menjelaskan Keawak media, tersangka Anton dibekuk pasukan Opsnal Unit III Subdit II Dit Narkoba Polda Bali.

Penangkapan terhadap Pria asal Kediri Tabanan itu, dipimpin oleh AKP Putu Sunarcaya, saat tersangka di ketahui menginap di sebuah hotel di Jalan Tukad Balian Panjer Denpasar Selatan.

“Dalam penggeledahan di kamar hotel, petugas berhasil menyita 23 paket sabu seberat 275 gram dan Ada juga 40 butir ekstasi warna merah beserta bong dan timbangan digital,” beber Kombes Khozin, Minggu (26/4/2020).

Tersangka Anton mengaku, sabu dan ekstasi senilai ratusan juta itu rencananya akan diedarkan di Denpasar dengan sistem tempel. Polisi masih mengembangkan darimana tersangka Anton memperoleh narkoba sebanyak itu.

“Tersangka dan barang bukti sudah diamankan di Polda Bali untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut,” tegasnya.

(hen)

Pos terkait