Serbuan Vaksin Masyarakat Maritim, Lantamal IX Gelar Vaksin di Pantai Gagona

Serbuan Vaksin Masyarakat Maritim, Lantamal IX Gelar Vaksin di Pantai Gagona


AMBON – Kartumerahnews.com.
Dalam rangka mendukung Program Pemerintah untuk melaksanakan Vaksin sejuta orang per hari dan percepatan penanganan Covid – 19, TNI Angkatan laut dalam hal ini Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) IX Ambon menggelar vaksinasi Covid – 19 bagi masyarakat sekitar Negeri Halong, Pantai Gagona, Lateri, Galala, Rabu (30/06/2021).

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan itu, Komandan Lantamal IX, Laksamana Pertama TNI Eko Jokowiyono, SE, MSi, menyampaikan bahwa Vaksinasi Massal ini untuk membantu masyarakat yang jauh dari kota, agar masyarakat di pesisir/pantai bisa dengan mudah mendapatkan vaksinasi. Pelaksanaan Vaksinasi Massal bagi masyarakat di pesisir ini adalah yang pertama kali ditargetkan kurang lebih 1500 orang.

“Dalam pelaksanaan Vaksin melibatkan Dinas Kesehatan Lantamal IX, Rumkital dr. F.X. Suhardjo, Poltekkes Kemenkes Maluku dan Puskesmas Negeri Halong,” Ujar, Danlantamal IX.

Diharapkan masyarakat dapat memanfaatkan momen vaksinasi massal ini dengan baik sehingga masyarakat bisa menjadi sehat dan dapat mempercepat penanganan Covid – 19. Tidak lupa juga Komandan Lantamal IX mengingatkan kepada masyarakat dalam melaksanakan antrian vaksin, tetap menjaga protokol kesehatan.

Hadir dalam kegiatan Wakil Komandan Lantamal IX Kolonel Marinir Said Latuconsia, M.M., M.T., Para Asisten Danlantamal IX, Dansatrol Lantamal IX,  Kakuwil Lantamal IX, Danyonmarhanlan IX Ambon, Para Kasatker serta masyarakat sekitaran Negeri Halong. (DISPEN LANTAMAL IX)

Pos terkait