Sebagai Bentuk Empati, Kapolsek Panipahan Beri Bantuan Sembako Kepada Warga Duafa .

 

Bacaan Lainnya

Panipahan l Radar Istana. Com. 

Sebagai Bentuk Keperdulian Polri terhadap warga kurang mampu, warga lansia terima sedekah jumat dari Polsek Panipahan. 

Wujudkan keperdulian Polri menuju Presisi berupa bentuk keperdulian Polsek Panipahan terhadap warga kurang mampu. 

Giat ini berupa pemberian sedekah jumat kepada warga kurang mampu sebagai upaya dalam membantu warga kurang mampu di wilkumnya. 

Pemberian zakat profesi kepada warga ini dilaksanakan oleh Kapolsek Panipahan IPTU BOY SETIAWAN, S.AP, M.Si, Kanit Binmas BRIPKA F. NASUTION, Kasium Polsek Panipahan BRIPKA JULIAN F. ADTRA, BRIPDA F. SIMANJUNTAK, keluarga Penerima Bantuan. 

Dengan sasaran warga kurang mampu, yang bertujuan membantu atau meringankan beban masyarakat yang kurang mampu dengan cara memberikan sembako kepada masyarakat yg berhak menerima. 

Di Wilkum Kec. Pasir limau kapas, Kab Rohil, serta meningkatkan selaturohmi antar Polri dan Masyarakat . Jumat (20/07/2021). 

Penerima sedekah jumat yang di berikan Polsek Panipahan adalah Tariah, (60 tahun), warga Jl. Melatu Kep. Panipahan Darat Kec. Pasir Limau Kapas Kab Rokan.

Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto, SIK, SH melalui Kapolsek Panipahan Iptu Boy Setiawan, S. AP, M. Si mengatakan, bantuan ini sebagai bentuk empati Polri kepada warga kurang mampu yang terdampak covid 19, dengan bantuan yang diberikan ini diharapkan dapat membantu biaya hidup sehari-hari, ” Pungkasnya. ( taufik).

Pos terkait