Sampena HUT Prov. Riau ke – 64 IDI dan Polres Rohil Gelar Vaksinasi Massal di Bagan Sinembah.

Sampena HUT Prov. Riau ke - 64 IDI dan Polres Rohil Gelar Vaksinasi Massal di Bagan Sinembah.

 

Bacaan Lainnya

Bagan Sinembah l Radar Istana. Com

Sambut Hari Ulang Tahun Provinsi Riau ke 64, Ikatan Dokter Indonesia ( IDI) bersama  Polres Rohil menggelar Vaksinasi massal Covid 19 di Bagan Sinembah. Minggu (08/08). 

Vaksinasi Covid 19 ini digelar di aula Bintang Mulia Hotel Bagan Batu Kecamatan Bagan Sinembah Kabupaten Rokan Hilir, yang dihadiri oleh  Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK,Ketua IDI Rohil Dr. Suratmin, Kapolsek Bagan Sinembah Kompol Indra Lukman Prabowo SH SIK, Camat Bagan Sinembah , Camat Basira serta Pemilik Bintang Mulia Siswaja Muljadi.

Dalam sambutannya, Ketua IDI Rohil Dr. Suratmin menerangkan,kegiatan giat vaksinasi covid 19 ini digelar sebagai wujud dukungan dan keperdulian IDI kepada pemerintah dalam rangka percepatan penanganan virus Covid 19 di Indonesia dan Rokan Hilir khususnya.

” Giat Vaksinasi Covid 19 ini dalam rangka menyambut hari ulang tahun Riau yang ke 64, serta merupakan bentuk dukungan IDI terhadap program Pemerintah, ” Terang Dr.Suratmin.

Ia juga menambahkan , kegiatan Vaksinasi Covid 19 ini dilaksanakan secara serentak se Provinsi Riau yang salah satunya IDI Rokan Hilir,sebanyak lebih kurang 300 orang dengan sasaran masyarakat umum memperoleh vaksin dalam giat ini. 

Kegiatan vaksinasi ini juga telah mendapat dukungan penuh dari pemerintah Riau dalam hal ini dinas Kesehatan  Kabupaten Rokan Hilir dan Provinsi Riau.

Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK,yang didampingi Kapolsek Bagan Sinembah Kompol Indra Lukman Prabowo SH SIK juga menjelaskan, giat vaksinasi ini merupakan upaya dalam rangka menekan angka penyebaran covid 19 yang sedang mewabah bangsa Indonesia juga dunia pada umumnya. 

” Semoga dengan giat vaksinasi cluster covid 19 berkurang  sehingga aktifitas masyarakat dapat kembali normal,” Papar Kapolres AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK.

Kapolres Rohil juga mengajak masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan walaupun telah divaksin dan jika ada yang terpapar covid namun pemulihannya lebih cepat dari yang belum divaksin. ( taufik)

Pos terkait