Sambut Hari Bhayangkara Ke-75, Polres Sekadau Lakukan Bakti Sosial

Sambut Hari Bhayangkara Ke-75, Polres Sekadau Lakukan Bakti Sosial
Sambut Hari Bhayangkara Ke-75, Polres Sekadau Lakukan Bakti Sosial.
Kartumerahnews.com, Sekadau, Kalbar — Polres Sekadau menggelar bakti sosial dan anjangsana, dalam rangkaian kegiatan menyambut hari Bhayangkara ke-75 yang diperingati setiap tanggal 1 Juli.
Bakti sosial diawali pembagian sembako kepada petugas harian lepas di aula Polres Sekadau. Sembako turut dibagikan kepada perwakilan Poterlas, warakawuri, Purnawirawan Polri, Jum’at 25 Juni 2021.
Sembako diserahkan langsung oleh Kapolres Sekadau AKBP K. Tri Panungko didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Sekadau Ny. Adis Tri Panungko dalam kegiatan serupa memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke-69.
Selanjutnya Kapolres Sekadau melepas rombongan tim distribusi sembako, kemudian bergerak menuju lokasi yang telah ditentukan dalam anjangsana disertai pembagian sembako.
Dalam sambutannya, Kapolres Sekadau menyampaikan bahwa bakti sosial merupakan kegiatan rutin dalam setiap peringatan hari Bhayangkara sebagai wujud kepedulian sosial.
“Semoga kegiatan ini menjadi ladang amal ibadah buat kita semua yang memang harus peduli terhadap sesama yang membutuhkan, terlebih di masa pandemi seperti sekarang,” ungkapnya.
Adapun tema hari Bhayangkara ke-75 yaitu transformasi Polri yang presisi mendukung percepatan penanganan Covid-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju.
Sedangkan sasaran bakti sosial dan anjangsana meliputi 4 lokasi yakni Ponpes Ar Rahmah, Panti asuhan Harapan Bunda, Ponpes Al Aziz serta Panti Asuhan Filipi.

Pos terkait