Sambil Sosialisasi PPKM Darurat Polresta Makota Salurkan Sembako

Sambil Sosialisasi PPKM Darurat Polresta Makota Salurkan Sembako

KOTA MALANG– Di sela-sela sosialisasi tentang penerapan PPKM Darurat secara humanis kepada masyarakat, Polresta Malang Kota menyalurkan bantuan sembako.

Sementara, Kapolresta Malang Kota AKBP Budi Hermanto bersama tim Operasi Yustisi PPKM Darurat menyasar kawasan Jalan S Parman, Jalan LA Sucipto, Jalan Panglima Sudirman hingga Jalan Gatot Subroto, Kamis malam (15/7/2021).

Bacaan Lainnya

“Kami mengingatkan masyarakat untuk tetap menjaga protokol kesehatan (prokes) dengan melakukan langkah 5M yakni, mencuci tangan dengan sabun,memakai masker, menjaga jarak, menghidari kerumunan, dan membatasi mobilitas serta menghindari makan bersama mengingat pandemi COVID-19 belum berakhir,” ujar Kapolresta.

Selain mengingatkan tentang pentingnya prokes dengan 5M, Budi Hermanto bersama jajaran TNI dan Forkompimda membagikan sembako kepada pedagang kaki lima, pengemudi ojek hingga tukang becak yang terdampak COVID-19 di sejumlah titik. Petugas gabungan membagikan paket sembako yang berisi beras 5 kg, minyak goreng 1 liter, mi instan 5 bungkus, gula 1 kg dan kopi 1 sachset.

“Meskipun sederhana, kegiatan bantuan sosial ini dilakukan semata-mata untuk meringankan beban mereka yang saat ini membutuhkan uluran tangan kita sebagai sesama manusia,” jelas dia.

Menurut dia, sebagai abdi negara adalah untuk selalu berbagi kepada sesama dan memberikan yang terbaik untuk masyarakat.

“Kondisi pandemi ini mengajarkan banyak hal, salah satunya untuk berbagi,” pungkas dia.

 

 

The post Sambil Sosialisasi PPKM Darurat Polresta Makota Salurkan Sembako appeared first on Dimensi | News.

Pos terkait