Sambangi PT. Hariku Mulya Sejahtera, Kapolres Ponorogo serahkan 150 paket Bansos dan ajak kibarkan Bendera Merah Putih

LensaIndonesia.com

Kartumerahnews.com,: Menjelang HUT RI ke-76, perang melawan Covid-19 terus digaungkan oleh pemerintah lewat berbagai kegiatan di tengah masyarakat. Hal ini terlihat dalam kegiatan yang digelar oleh Polres Ponorogo, Kamis (05/8/2021).

Dipimpin langsung oleh Kapolres Ponorogo AKBP Moch.Nur Azis, S.H., S.I.K., M.Si., dalam gelaran tersebut jajaran Polres Ponorogo bersama karyawan rumah industri / garment kaos hasby melakukan pengibaran Bendera Merah Putih di Halaman PT. Hariku Mulya Sejahtera, Kecamatan Mlarak, Kabupaten Ponorogo.

Bacaan Lainnya

Dalam kegiatan tersebut, karyawan PT. Hariku Mulya Sejahtera, bersama SPSI (Serikat Pekerja Seluruh Indonesia) Kabupaten Ponorogo, mendeklarasikan dukungannya terhadap program pemerintah dalam rangka penanganan dan Pengendalian pandemi Covid-19. Pada kesempatan itu, para karyawan juga memberikan ucapan HUT Kemerdekaan RI ke-76.

Giat tersebut juga dihadiri oleh Wakapolres Ponorogo Kompol Meiridiani SH., MH., MM, Dandim Ponorogo 0802 Letkol Inf Muhammad Radhi Rusin SIP., beserta jajaran Forpimka Kecamatan Mlarak, Kabupaten Ponorogo.

Selain itu, orang nomor satu di jajaran Polres Ponorogo tersebut juga menyerahkan bantuan Sosial (bansos) sebanyak 150 paket untuk karyawan PT. Hariku Mulya Sejahtera.

“Ini juga sebagai bentuk perhatian pemerintah terhadap seluruh karyawan, yang mana TNI-Polri ditunjuk sebagai salah satu di garda terdepan dalam penanganan dampak Covid-19 yang terjadi di Indonesia ini,” ujarnya.

Selanjutnya Kapolres Ponorogo itu berpesan, agar seluruh karyawan menjalin komunikasi yang baik dengan perusahaan agar tidak terjadi kesalahpahaman yang dapat menimbulkan permasalahan. Ia juga menghimbau, untuk tidak melakukan unjuk rasa apabila ada permasalahan, karena dapat menimbulkan kerumunan, yang kemudian bisa mengakibatkan terbentuknya klaster baru Covid-19.

Sementara itu, Pimpinan PT. Hariku Mulya Sejahtera memberikan apresiasi yang tinggi atas perhatian Polres Ponorogo dan TNI untuk para karyawannya. @Limad

 

Pos terkait