RMP Ciamis Bagikan Makanan Untuk Warga Isoman

RMP Ciamis Bagikan Makanan Untuk Warga Isoman

Ciamis, Kartumerahnews.com – Relawan Muhaimin Peduli Ciamis bagikan makanan untuk warga yang sedang jalani isolasi mandiri di Desa Margaharja, Kecamatan Sukadana, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat. Kamis, (19/8/21).
Isak Ramdani selaku Koordinator RMP Kabupaten Ciamis mengatakan, pembagian makanan merupakan salah satu agenda bagi-bagi rejeki yang sedang ia lakukan selama 5 hari di Kabupaten Ciamis.
“Hari ini kita berkolaborasi dengan Pemerintah Desa Margaharja untuk membagikan paket makanan kepada warga isoman,” katanya.
Bagi-bagi rejeki ini, jelas Isak, sudah masuk hari keempat.
“Ini bentuk kepedulian atas situasi sulit yang terjadi akibat kasus Covid-19 yang tak kunjung usai,” ungkapnya.
Ia berharap pandemi ini segera berakhir sehingga sektor usaha kembali berjalan dan masyarakat kembali normal melakukan aktivitas sehari-hari.
“Selain kesehatan dampak dari pandemi ini adalah hilangnya mata pencaharian,” jelas Isak
Sementara itu, Kepala Desa Margaharja, Warto mengaku sangat senang mendapat perhatian dari para penggemar sosok Muhaimin Iskandar tersebut.
“Pada prinsipnya kita siap menerima bantuan dari siapapun untuk kami salurkan kepada warga disini yang sedang isoman,” ujarnya.
Secara pribadi dan pemerintahan desa, tutur Warto, sangat mengapresiasi dengan adanya Relawan Muhaimin Peduli, warga pun sangat antusias menerimanya.
“Semoga amal baik semua relawan mendapatkan kedudukan yang baik di dunia maupun kelak di akherat nanti,” katanya. (Edis 57)

Pos terkait