Resmi Jabat Kapolres Bungo, AKBP Guntur Sambangi Makodim 0416 Bute

Resmi Jabat Kapolres Bungo, AKBP Guntur Sambangi Makodim 0416 Bute

MUARABUNGO – Resmi jabat Kapolres Bungo, AKBP Guntur Saputro sambangi Makodim 0416/Bungo Tebo. Kedatangan Kapolres disambut Dandim 0416/Bute, Letkol Inf Arianto Maskare Subagio, bersama perwira Staf Kodim, Rabu (18/08/2021).

Selain memperkenalkan diri, kunjungan Kapolres Bungo, AKBP Guntur Saputro ke Kodim untuk memperkokoh soliditas dan kemitraan TNI-Polri dalam menjaga kamtibmas di wilayah Kabupaten Bungo.

Bacaan Lainnya

Kapolres Bungo, AKBP Guntur Saputro mengatakan, sejak menjabat Kapolres di Bungo, dirinya langsung bersilaturrahmi dengan unsur forkompimda. Tujuan tak lain untuk memperkokoh soliditas dalam menjalankan tugas.

“Karena saya baru betugas di Kabupaten Bungo. tentu dukungan dan kerjasama dalam menjaga kamtibmas sangat perlu. Terlebih kondisi sekarang masih dalam situasi pandemi,”ucap AKBP Guntur.

Selain silaturrahmi dengan Dandim tadi juga sudah dengan Bupati Bungo bapak H Mashuri. Setelah ini, akan dilanjutkan ke tokoh agama, tokoh masyatakat dan FKUB yang ada di Kabupaten Bungo.

“Terima kasih kepada pak Dandim telah menerima silaturrahmi kami. Selain itu, kepada seluruh elemen masyarakat di Bungo untuk bersama-sama mendukung kinerja kami dalam menjaga kamtibmas, ” ucap AKBP Guntur.

Sementara Dandim 0416/Bute, Letkol Inf Arianto Maslare Subagio mengucapkan selamat betugas kepada bapak Kapolres di Bumi langkah serentak limbai seayun kabupaten Bungo. Tentu dalam bertugas sangat diperlukan soliditas TNI-Polri.

“Terima kasih bapak Kapolres Bungo telah mengunjungi Makodim. Tadi kami tetap membahas bagaimana lebih fokus penanganan wabah Covid-19 di kabupaten Bungo. Dan juga terkait kamtibmas,”kata Letkol Inf Arianto.

The post Resmi Jabat Kapolres Bungo, AKBP Guntur Sambangi Makodim 0416 Bute appeared first on Dimensi | News.

Pos terkait