PT Jasa Raharja Dan Polri Pantau Serbuan Vaksinasi covid-19

Saat Kerja sama Gelar Vaksin antara Jasa Raharja dengan Polri

Kartu merahnews.com.Surabaya–Gelar Vaksinasi JRKu Jasa Raharja untuk bersinergi dengan Polri Melindungi Masyarakat dari Covid-19 kembali dilaksanakan dan kali ini di kab.Kediri Jawa Timur. Dimana sebelumnya telah dilaksanakan kegiataan Gelar Vaksinasi JRKu di Malang, Surabaya dan Banyuwangi.

Bacaan Lainnya

Pantauan vaksinasi tersebut pada program “Gelar Vaksinasi JRKu” merupakan hasil kerjasama Jasa Raharja dan Polri ,Rumah Sakit Bhayangkara kab.Kediri Jatim bersama PT Jasa Rasaharja. Kegiatan ini dilaksanakan di Pondok Pesantren Queen AL Falah Ploso, Mojo Kabupaten Kediri. Adapun target vaksinasi yaitu sebanyak 400 santri.

Sebagai upaya pengayoman dan pelayanan pada masyarakat, Polri dan Jasa Raharja memiliki tanggung jawab kepada masyarakat Indonesia untuk menciptakan kondisi yang aman dan kondusif di masa pandemi saat ini.

 
Salah satu bentuk perlindungan kepada masyarakat dan untuk menekan penyebaran Covid-19, pelaksanaan program vaksinasi gencar dilakukan di seluruh wilayah.

Kegiatan vaksinasi te ofrsebut dilakukan dengan protokol kesehatan ketat dan dihadiri Direktur Hubungan Kelembagaan PT Jasa Raharja Munadi Herlambang yang didampingi Kepala Divisi Kelembagaan Radito Risanggadi dan Kepala Cabang Utama Jatim Hervanka Tri Dianto.

Kemudian Kapolres Kediri Kota diwakilkan Kasat Lantas AKP. Arpan, SIK, MH, Kepala Rummah Sakit Bhayangkara Kediri Kommbes Pol. dr. Aris Budiyanto, Sp. THT, serta pihak Pengasuh Pondok Pesantren KH. Ahmad Hasby Munif dan Ketua Pondok Pesantren Syyai’ul Anam.

(Ris /*)

 

Pos terkait