PT. GMB (Generasi Muda Bersatu) Berikan Bantuan Nenek Jompo Yang Menghidupi Anaknya Lumpuh Kurang Lebih 30 Tahun

PT. GMB (Generasi Muda Bersatu) Berikan Bantuan Nenek Jompo Yang Menghidupi Anaknya Lumpuh Kurang Lebih 30 Tahun

Sukabumi, Kartumerahnews.com –¬†Dalam fenomena kehidupan sehari hari semua tak luput dari kurang dan lebih terkait kebutuhan guna bertahan hidup, untuk berbagi rasa kepedulian dengan sesama, kiranya itu sudah menjadi pemikiran bersama untuk rasa saling berbagi terlebih kepada warga yang membutuhkan. Hal itu bukanlah soal besaran apa yang diberikan¬† namun itu wujud keiklasan dan rasa peduli terhadap sesama.

Rombongan PT. GMB GENERASI MUDA BERSAMA Tiba di lokasi dengan sebagian stafnya di dampingi Kanit Reskrim Polsek Simpenan Bripka Hermawan menyambangi kediaman nenek jompo bernama ibu Eha (68) yang menderita sakit lumpuh sejak 2 Tahun silam, dan Imas (30) putrinya juga mengalami kelumpuhan sejak lahir yang tinggal di kampung Nyalindung RT 005 RW 001 Desa Cihaur Kecamatan Simpenan Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, Sabtu (21/08/2021)
Selain berbagi rizki sekaligus bersilaturahmi dan menanyakan kondisi Ibu Eha dan putrinya Imas yang tinggal di rumah gubuk dan keadaanya sangat mengkhawatirkan.
Rombongan dari PT. GMB juga membawa sembako dan tempat tidur untuk mengurangi beban kebutuhan hidup sehari hari Ibu Eha dan mengandalkan belas kasihan dari tetangga sekitar, juga mengurus putrinya yang sedang mengalami kelumpuhan.
Ierfan selaku pimpinan PT. GMB menyanpaikan, “keprihatinannya di tengah pandemi dan sulitnya perekonimian ini kita sangat serius dalam membantu kesejahteraan masyarakat yang tak mampu khususnya di sekitar perusahaan GMB yang terdiri dari 3 Desa. Hal ini tentunya dengan tekad semangat bersama, sehat sejahtera, maju berkembang bersama, semoga bantuan ini dapat bermanfaa untuk keluarga Ibu Eha, semoga Alloh senantiasa memberikan kesehatan buat kita semua dan umur panjang serta di gampangkan milik rizkinya, aamiin,” tuturnya.
Dengan rasa bangga, pihak Ibu Eha menyampaikan, “banyak terima kasih kepada PT. GMB yang sudah bersedia menjenguk dan memberikan sembako dan lain lainnya ke tempat saya dan liat langsung kondisi saya yang begini adanya.” Ungkap Ibu Rina Mantu dari Eha.
Ungkapan yang sama di sampaikan juga oleh ustad Husen sebagai tokoh masyarakat di kampung Nyalindung, “terimakasih atas keperdulianya dari PT. GMB, saya dengan senang hati dan sebagai tokoh masyarakat di kampung ini atas kedatangannya bisa bersilaturahmi langsung, dan terimakasih juga atas bantuan sembako dan juga yang lainya, semoga PT. GMB kedepanya lebih sukses lagi dan bisa lebih jaya.” Pungkasnya ke awak media. (Aryo)

Pos terkait