Presiden Persebaya pamer sepeda seharga ratusan juta pada Kapolda dan Wali Kota

LensaIndonesia.com

Kartumerahnews.com,: Presiden Presebaya Surabaya Azrul Ananda mengaku sedang gandrung bersepeda.

Untuk menyalurkan hobinya itu, dirinya mengaku setiap hari bisa mengayuh sepedanya hingga ratusan kilometer.

Bacaan Lainnya

Hal tersebut diungkapkan Azrul saat menghadiri vaksinasi massal yang digelar Bonek Persebaya dan Polda Jatim di Posko Bonek 27 Jl Bagong Ginayan, Surabaya, Selasa (17/08/2021).

Dalam perbincangan santai bersama Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta, Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi itu, Azrul Ananda mengaku, bila pada pagi tadi sebelum hadir di acara vaksinasi massal terhadap 1.000 Bonek dirinya telah melahap track sepanjang 120 kilometer. “Tadi ini 120 kilometer,” ucapnya.

Azrul juga mengungkapkan, sepeda yang dimilikinya merupakan produk impor, dan dirinya adalah satu-satunya orang Indonesia yang memiliki sepeda tersebut. Harganya dipastikan mencapai ratusan juta rupiah.

“Sepeda saya itu satu satunya di Indonesia. Di sini juga belum ada yang jual, lumayan juga harganya,” ujar putra Dahlan Iskan ini tanpa menyebut merek sepeda yang dimilikinya.

CEO Grup Jawa Pos ini juga mengatakan, bahwa sepeda yang dimilikinya itu turut andil dalam balapan Internasional di Amerika Serikat.

“Sepeda saya juga dipakai balapan di Amerika, karena saya juga sebagai sponsor,” ucapnya sambil tertawa.

Mendengar hal itu, Kapolda Jatim Irjen Pol, Nico Afinta mengaku tidak mungkin memiliki sepeda seperti kepunyaan Azrul Ananda.

“Wah, kalau saya yang pakai, bisa dicurigai jadi pertanyaan dapat dari mana itu,” ucapnya yang disambut gelak tawa oleh Azrul dan Wali Kota Surabaya, Eri Cahyadi.@rofik

 

Pos terkait