“Polwan” Berpangkat Bribda Ditangkap Tarsius di Hari Kartini

  • Whatsapp

kartumerahnews.com – KL alias Kes (21) tak berkutik dan hanya bisa pasrah saat digelandang Tim Tarsius Polres Bitung, Rabu (21/04/2021).

Polwan gadungan berpangkat Bribda ini ditangkap tepat di Hari Kartini saat berada di rumah pasangannya yang juga perempuan inisial A di Kecematan Aertembaga sekitar pukul 01.30 Wita.

Penangkapan terhadap warga Kelurahan Kapataran Kecamatan Lembean Kabupaten Minahasa ini dipimpin Katim Tarsius Polres Bitung, Bripka Angky Koagow.

Kes sendiri mengaku anggota Polri yang sehari-hari bertugas di Polres Minahasa Selatan dan sementara berpacaran dengan seorang perempuan di Kecamatan Aertembaga.

Dari pantauan, Kes aktif mengubar foto kemesraan bersama pacarnya A di media sosial Facebook lengkap dengan seragam Polwan.

Dan saat ditangkap, dari tangan Kes diamankan 1 pakaian PDL, 1 pasang baju dan celana PDH,1 kemeja putih, Pilkep, 1 Pet dan kaus dalam Polri.

Penangkapan itu dibenarkan Kasubbag Humas Polres Bitung, AKP Hermanses Juda Katiandagho SE yang menyatakan Kes sementara menjalani pemeriksaan untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Alasannya melakoni Polwan gadungan kata dia, Kes mengaku ingin membahagiakan orang tuanya serta memikat hati sangat pacar.

“Dia (Kes, red) telah menciderai nama institusi Polri sehingga kita amankan untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya,” katanya.

Pos terkait