Polsek Sinaboi Giat Patroli Blue Light Dalam Rangka Ciptakan Kamtibmas di Wilkum nya.

Polsek Sinaboi Giat Patroli Blue Light Dalam Rangka Ciptakan Kamtibmas di Wilkum nya.

 

Bacaan Lainnya

Sinaboi l Radar Istana. Com

Dalam upaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, khususunya bidang Kamtibmas, Polri selalu melakukan terobosan melalui program-program preventif Harkamtibmas. 

Dalam hal ini personel Polsek Sinaboi , Polres Rohil, Polda Riau, melaksanakan patroli malam hari di wilayah hukum nya. Sabtu (24/07) malam. 

Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto, SIK. SH, melalui Kapolsek Sinaboi AKP Evi Hermanto menyampaikan, bahwa Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KKYD) dengan melaksanakan kegiatan patroli yang di lakukan oleh personel dari Polsek Sinaboi untuk menjaga Harkamtibmas.

Patroli dilaksanakan guna mewujudkan rasa aman dan nyaman di masyarakat. Personel melakukan giat patroli guna mengantisipasi adanya gangguan kamtibmas sekaligus memberikan imbauan kepada masyarakat dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Dengan melakukan giat patroli tersebut sejalan dengan tupoksi Polri sebagai Pelayan, Pelindung dan Pengayom masyarakat.

“Kehadiran anggota Polri ditengah masyarakat sangat dibutuhkan dalam menciptakan rasa aman kepada lingkungan dan masyarakat itu sendiri. Disamping itu juga untuk menumbuhkan kesadaran kepada masyarakat untuk ikut berpatisipasi dalam menjaga Kamtibmas dilingkungan masing-masing serta mendukung upaya pencegahan penyebaran virus corona di masa pandemi covid-19 saat ini,” pungkas Kapolsek. 

Personil yang melaksanakan patroli adalah ,Aiptu Joko, Bripka Rahmad Ilyas

dan Briptu J.P Matondang, selama giat berlangsung kondisi dalam situasi aman dan kondusif. ( taufik).

Pos terkait