Polsek Poigar Berhasil Ungkap 7 Orang Pelaku Cabul Anak Gadis 16 Tahun

Polsek Poigar Berhasil Ungkap  7 Orang Pelaku Cabul Anak Gadis 16 Tahun

Bacaan Lainnya

POIGAR  Bolmong Kartumerahnews.com

 Polsek poigar berhasil mengamankan tujuh (7)org pelaku Cabul gadis 16thn.  

Konfirmasi Media ini dengan kapolsek poigar  IPDA TEZZA ARBIE  diruang kerjanya terkait Peristiwa tsb, yang berawal dari laporan masyarakat Desa Tiberias atas nama Jhoni Aramana datang ke Polsek untuk melapor tentang orang hilang tersebut adalah anak kandungnya yg bernama Karina Aramana, maka pihak Polsek poigar langsung menginterogasi dang memanggil saksi”. Dari hasil interogasi terdapat pengakuan dari 3 orang tersangka yang memberikan keterangan bahwa mereka telah melakukan kasus Cabul terhadap korban. tak berselang lama pada hari yang sama sekitar pukul 13:00 korban yang hilang dapat ditemukan langsung diamankan ke Polsek Poigar dari situ kami kembangkan informasi yang kami dapat sebelumnya, dikonfirmasi kepada  korban bahwa benar terjadi pencabulan  pada hari Sabtu tanggal 19 Juni 2021 sekira pukul 21:00 Wita TKP-nya di rumah salah satu tersangka inisial JM di desa Nonapan 2. kemudian kami memeriksa saksi dari 4 tersangka nyatanya yang  3 org tetsangka sudah di amanakan duluan.  Untuk diinterogasi  terhadap seorang  tersangka yang belum ditangkap. Ungkapny..

Pada hari rabu kami lakukan  penangkapan terhadap korban di hari Sabtu di desa Nonapan 2 TKP yang kedua ada di tempat yang sama tetapi kejadiannya terjadi pada hari rabu sampai hari Kamis tanggal 16 sampai tanggal 17 kejadiannya berkisar di antara pukul 23 sampai pukul 5 pagi dari hasil pemeriksaan itu terungkap bahwa  jumlah tersangka pelaku di antara 2 TKP tersebut terdapat 7 orang pelaku dan semuanya kami telah tahan untuk mempertanggun jawabkan perbuatannya dari ke 7 tersangka satu (1) dibawah umur sehingga tidak dtahan .tegasnya

Terpisah temui orang tua korban Jhoni Aramana, memohon kepada pihak kepolisian  agar para pelaku dihukum seberat-berat sesuai hukum yang berlaku.

(wens)

Pos terkait