Polsek Kubu Sosialisasikan Penerimaan Bintara Khusus Perawat dan Bidan di wilkum Polsek kubu.

 

Bacaan Lainnya

Kubu l Radar Istana. Com. 

melalui Bhabinkamtibmas Polsek Kubu Bripka Syafrianto melaksanakan kegiatan sosialisasi pendaftaran penerimaan Bintara Polri Bakomsus (perawat dan Bidan) TA 2021 di Kep. Teluk Piyai Kec. Kubu Kab. Rohil Provinsi Riau, Minggu 22 Agustus 2021 Pukul 09.00 Wib s/d selesai.

Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK saat dikonfirmasi melalui Kapolsek Kubu AKP Rudy Sudaryono SIK MM mengatakan, adapun tujuan kegiatan sosialisasi ini adalah, untuk memberitahukan kepada seluruh masyarakat khusus nya adik2 yang telah selesai menempuh pendidikan perawat dan bidan untuk bergabung bersama kami di kepolisian Republik Indonesia. jelas Rudy.

Polri telah membuka pendaftaran penerimaan Bintara Polri Bakomsus (Perawat dan Bidan). Dalam penerimaan Polri tidak ada pungutan biaya apapun (gratis), serta pendaftaran secara online melalui https://penerimaan.polri.go.id dan verifikasi berkas di Polres Rohil,” terang Kapolsek.

” Untuk waktu pendaftaran penerimaan Bintara Polri Bakomsus (perawat dan bidan) TA 2021 ini dimulai sejak Tanggal 21 Agustus 2021 s/d Tanggal 23 Agustus 2021,” papar Kapolsek.

Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi, BAG SUMDA Polres/TA Jajaran Polda Riau Brigadir Putra, HP: 0853-6322-2604,” tutup Kapolsek Kubu. ( taufik)

Pos terkait