Polsek Keera Apel Gabungan Dengan Pos Ramil Tingkatkan Kewaspadaan

kartumerahnews.com – Polsek Keera melaksanakan giat apel pagi gabungan dengan personil TNI (Pos Ramil Keera) dipimpin oleh Kapolsek Keera AKP Nasrul.S.Sos dan DanPos Ramil Keera, Rabu, 31 Maret 2021.

Pada pelaksanaan apel pagi gabungan TNI-POLRI tersebut, Kapolsek Keera AKP Nasrul memberikan arahan-arahan yaitu : menekankan kepada anggota agar senantiasa meningkatkan kewaspadaan dan kesiap-siagaan dalam setiap pelaksanaan tugas, Menjaga dan memelihara serta meningkatkan terus menerus kekompakan dan sinergitas TNI-Polri.

AKP Nasrul,S.Sos juga memberikan tambahan dalam arahannya agar dalam segala bentuk kegiatan serta pelaksanaan tugas, Babinsa dan Bhabinkamtibmas seiring dan kompak dalam melaksanakan tugas di desa binaannya serta meningkatkan kerja sama dan koordinasi dengan aparat tiga pilar (Kades/Lurah, Bhabinkamtibmas dan Babinsa). Utamanya dalam hal meningkatkan upaya Publik solving (Mabbulo Sibatang) dalam setiap permasalahan di wilayahnya,” lanjut Nasrul.

“Kemudian juga Agar kita (TNI-POLRI) menjadi ujung tombak dalam pencegahan dan penanganan Covid-19 di wilayah Kecamatan Keera, Agar senantiasa melaporkan setiap kegiatan yang dilaksanakan dengan disertai dokumen, menurut Nasrul, Kegiatan ini dilaksanakan sebagai salah satu bentuk/upaya menjaga dan memelihara hubungan sinergitas TNI-POLRI di wilayah Kecamatan Keera,” pungkasnya.

Pos terkait