Polsek Bagan Sinembah Sosialisasikan Perbup No 52 di Mall Suzuya .

 

Bacaan Lainnya

Bagan Sinembah l Radar Istana. Com. 

Dalam Operasi Yustisi Polsek Bagan Sinembah Ingatkan Kepada Warganya Tetap Selalu Pakai Masker, cuci tangan dan jaga jarak. 

Dalam pencegahan virus Corona agar cepat berakhir apalagi saat ini semangkin parah virusnya dan bahkan warganya pun banyak tidak pernah memakai masker ketika hendak berpergian. 

Personel Polsek Bagan sinembah bersama team yang di perintahkan langsung oleh Kapolsek Kompol Indra Lukman Prabowo, SH. SIK melaksanakan operasi yustisi di Mall Suzuya Bagan batu, kecamatan Bagan sinembah dengan sasaran para pengunjung yang tidak patuhi prokes dan juga mengingatkan agar selalu memakai masker demi terhindarinya virus Corona . Rabu (19/08). 

Dalam ops tersebut petugas menginggatkan  terhadap warganya ketika hendak berpergian tetap memakai masker dan jangan masker hanya di simpan akan tetapi di wajibkan memakainya demi untuk terhindari dari virus Corona yang sangat berbahaya dan juga masker bukan hanya untuk mencegah virus Corona tetapi untuk cegah debu dan juga masih ada warganya tidak memakai masker .

Giat ini dilaksanakan oleh AIPTU EDI PURNOMO ( BHABIN),AIPDA FERRY H (BHABIN),BRIPKA SURIAN (BHABIN)

dan BRIPKA RUSLAN A LUBIS (BHABIN) dan personil Koramil Bagan Sinembah.

Tujuan giat adalah mensosialisasikan Mensosialisasikan Perbup No 52 Th 2020 serta memberikan himbauan pelaksanaan protokol kesehatan, utamanya dalam penggunaan masker.

Selama kegiatan berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman dan kondusif. ( taufik).

Pos terkait