Polsek Bagan Sinembah Kembali Jaring 5 Warga Dalam Ops Yustisi.

Polsek Bagan Sinembah  Kembali Jaring 5 Warga Dalam Ops Yustisi.

 

Bacaan Lainnya

Bagan Sinembah l Radar Istana. Com

 Polsek Bagan Sinembah Polres Rohil, Polda Riau melaksanakan kegiatan rutin operasi Yustisi penegakan protokol kesehatan.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan.

Kapolsek Bagan Sinembah Kompol Indra Lukman Prabowo, SIK, SH melalui Kasi Humas Polsek Bagan Sinembah Aipda M. Zebua menuturkan kegiatan tersebut.

Dalam kegiatan, kepada masyarakat yang kedapatan tidak memakai masker mendapatkan hukuman. Hal ini dilakukan agar masyarakat patuh protokol kesehatan.

“Kami juga membagikan masker kepada masyarakat. Kami mengajak masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan, ” Selasa (17/08/2021). 

Dalam giat operasi yustisi yang digelar sedikitnya 5 orang warga terjaring, diantaranya, Dodi, Umur 20 Th, Pekerjaan Wiraswasta, Alamat Bagan batu

,Anto, Umur 22 Th, Pekerjaan Wiraswasta, alamat Bagan batu

, Syahril, Umur 23 Th, Pekerjaan wiraswasta, Alamat Bagan Batu

,Budi, Umur 21 Th, Pekerjaan buruh, Alamat Bagan Batu

dan Nanang, Umur 20 Th, Pekerjaan Wiraswasta, Alamat Bagan Batu

.

Dasar dalam giat ini adalah INPRES No. 6 Tahun 2020* tentang Peningkatan Disiplin dan penegakan Hukum Protokol Kesehatan dalam pencrgahan dan pengendalian Covid 19,Pergub no. 55 Tahun 2020 dan Perbup No. 52 Tahun 2020 Tentang Penerapan Disiplin dan Gakkum Protokol Kesehatan, Sbg Upaya Pencegahan & Pengendalian Covid 19.

 ( taufik).

Pos terkait