Polres Bengkayang Lakukan Donor Darah,Hari Bhayangkara yang Ke-75

Wakapolres Bengkayang, Kompol Amin Siddiq SH.
Wakapolres Bengkayang, Kompol Amin Siddiq SH.
Kartumerahnews.com, BENGKAYANG – Peringati Hari Bhayangkara Ke 75, Polres Bengkayang Gelar donor darah di Aula Tunggal Panaluan, Kamis (24/6/2021) Pagi.
Hari ini kegiatan donor darah, dan kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan yang kami laksanakan dalam rangka Hari Bhayangkara Ke 75, 
Dan pagi ini donor darah diikuti oleh Anggota Polres Bengkayang, Anggota TNI AD Kompi C, serta anggota  Lanud Sanggau Ledo, dan Personel Polsek.” Hal ini di sampaikan langsung oleh Wakapolres Bengkayang, Kompol Amin Siddiq SH.
Selanjutnya,Wakapolres Bengkayang mengatakan kepada awak media, untuk kegiatan donor darah atau pun kegiatan sosial lainnya tetap akan terus kita laksanakan, Apalagi ini terkait dengan Event HUT Bhayangkara yang Ke-75.
Dan tujuan dari kegiatan yang di laksanakan ini adalah untuk mengisi moment-moment hari Bhayangkara ke 75 dan kegiatan donor darah ini juga salah satu kegiatan sosial di beberapa kegiatan yang sudah kami laksanakan seperti Bhakti Sosial kemudian melakukan Penyemprotan Desinfektan di beberapa rumah ibadah, Pasar Bengkayang, serta semua fasilitas kantor yang ada di kabupaten Bengkayang.
Wakapolres Bengkayang juga menyampaikan kepada awak media yang menurutnya nanti hasil donor darah yang sudah terkumpul akan di di sumbangkan ke rumah sakit Umum Bengkayang.
“Mudah mudahan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan”,Ucap Kompol.Amin Saddiq Wakapolres Bengkayang.
Kompol.Amin Saddiq Wakapolres  Bengkayang,menghimbau kepada semua lapisan masyarakat khususnya masyarakat kabupaten Bengkayang, karena situasi Pandemi COVID-19 seperti yang kita ketahui saat ini semakin hari semakin meningkat.
“tentu kami selalu menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat,untuk tetap berpedoman pada menjalan Protokol Kesehatan kapan dan dimana pun kita berada”,Tutup Wakapolres Kompol Amin Siddiq.
Penulis : Rinto Andreas

Pos terkait