Pj Gubenur Soni Sumarsono Irup di Halaman Kantor Balai Kota Makassar

  • Whatsapp

Penjabat Gubernur Sulawesi Selatan Soni Sumarsono tampil sebagai inspektur upacara (Irup) di Lingkup Pemerintah Kota Makassar pada apel pagi di Balai Kota Makassar, Senin (14/5).

Tepat pukul 07.30 Wita, Soni Sumarsono disambut Plt Walikota Makassar Syamsu Rizal dan Pj Sekda Kota Makassar A.Muh. Yasir, langsung dipersilahkan naik kepanggung memimpin upacara.

Dalam kesempatan tersebut Soni,memberikan arahan kepada seluruh jajaran ASN lingkup Pemkot Makassar bahwa ditahun politik yang sedang berlangsung peranan ASN sangat penting dalam menjaga netralitasnya.

“Seorang ASN hanya boleh memiliki pilihan politik ketika berada di dalam bilik TPS,” ucapnya.

Soni menegaskan kepada setiap ASN agar tidak ikut berkampanye, mengenakan atribut ataupun simbol simbol dukungan kepada salah satu kandidat Paslon.

“Kita harus netral karena kita adalah ASN kita jangan mengupload foto yang berbau politik apalagi menyebarkan berita yang bersifat hoax,” tegasnya dihadapan seluruh ASN yang mengikuti upacara.

Usai memimpin upacara hari Senin di Balaikota Pj Gubenur Soni Sumarsono melanjutkan bersilaturahmi sambil berdiskusi dengan pejabat dilingkup Pemkot Makassar.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.