Pimpin Upacara Detik-Detik Proklamasi, Ini Harapan Bupati Mempawah

Pimpin Upacara Detik-Detik Proklamasi, Ini Harapan Bupati Mempawah
Upacara HUT RI Ke 76 di Mempawah

Kartumerahnews.com, Mempawah, Kalbar Bupati Mempawah, Hj. Erlina memimpin Upacara Detik-detik Kemerdekaan Republik Indonesia ke-76, Selasa (17/8/2021) di Halaman Kantor Bupati Mempawah.
Dalam kesempatan tersebut, Erlina mengajak seluruh elemen untuk mengenang jasa para pahlawan pejuang kemerdekaan dan atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Mempawah, Erlina mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke-76.
“Mudah-mudahan di tahun ini, pandemi Covid-19 yang masih ada saat ini segera berakhir, sehingga pertumbuhan ekonomi dan permasalahan yang kita hadapi dimasa covid-19 ini dapat kembali normal,” harapnya.
Selain itu, imbuh Erlina semoga dengan masa-masa pandemi covid 19 yang sangat mempengaruhi kinerja kita sebagai ASN, maupun pekerja di BUMN atau BUMD, kita berusaha bersahabat dengan pandemi covid-19 ini, agar tidak mempengaruhi nilai daripada kinerja yang akan kita laksanakan.
Bupati Erlina menegaskan, jangan jadikan pandemi covid-19 ini sebagai halangan tapi jadikanlah pandemi covid-19 ini sebagai suatu perjuangan membangkitkan semangat dalam bekerja dan perekonomian.
Reporter : Tim
Redaksi      : Hermanto

Pos terkait