Peringati HUT Bhayangkara Ke-75, Polres Banjar Gelar Baksos Serentak Bagi Warga

Peringati HUT Bhayangkara Ke-75, Polres Banjar Gelar Baksos Serentak Bagi Warga

Banjar, Kartumerahnews.com РUpaya Polri untuk membantu, mensukseskan  dan mencegah serta melindungi warga dari penyebaran Covid-19, masih terus gencar dilakukan. Salahsatunya dengan menggelar bakti sosial serentak dan memberikan paket sembako sebagai bentuk kepedulian kepada warga yang terdampak pandemi covid-19.
Hal tersebut disampaikan AKBP Ardiyaningsih saat louncing bakti sosial pemberian paket sembako secara simbolis di Mapolres Banjar Jawa Barat, Jumat(25/06/2021).

“Sudah merupakan tanggung jawab Polri akan mengayomi dan melayani masyarakat di masa pandemi Covid 19 dengan memberikan paket baksos sebagai kepedulian kepada masyarakat terdampak pandemi Covid 19 ” ungkap dia menyampaikan.
Paket Sembako Bakti sosial ini, tutur Ardiyaningaih, akan disalurkan melalui garda terdepan yaitu Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa sebanyak 20 orang perwakilan.
” Jumlah paket sembako yang didistribusikan sebanyak 600 paket langsung disebar ke Masyarakat Kota Banjar,”terangnya.¬†
Sementara itu, Kasi Humas Polres Banjar Bripka Nandi darmawan, SH menyampaikan, Sasaran penerima paket sembako adalah warga masyarakat Kota Banjar yang tidak mampu dan warga yang benar-benar terdampak akan pandemi covid 19.
“Kegiatan Bakti sosial serentak merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka HUT Bhayangkara Ke-75, selain Gebyar serbuan vaksin yang akan dilaksanakan hari sabtu tanggal 26 Juni 2021,” ungkap Nandi menjelaskan.
Harapanya, masyarakat sadar betul akan situasi pandemi covid 19 tetap menjada kamtibmas di lingkungan tempat tinggal masing-masing dan sadar juga untuk menerapkan protokol kesehatan dengan 6 M, yaitu Memakai Masker, mencuci tangan, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan, mengurangi mobilitas dan Mengikuti vaksin. (Edis 57)

Pos terkait