Pengukuhan PAC Pemuda Pancasila di Lima Kecamatan Dipusatkan di Kecamatan Sekayam

Pengukuhan PAC Pemuda Pancasila di Lima Kecamatan Dipusatkan di Kecamatan Sekayam
Pengukuhan Pengurus Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan di Pusatkan di Aula Kantor Kecamatan Sekayam.


Kartumerahnews.com,SEKAYAM, SANGGAU,-Pengukuhan Pengurus Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila (PP)  Kecamatan Kembayan dan Kecamatan Beduai, Kecamatan Sekayam, Kecamatan Noyan, Kecamatan Entikong Kabupaten Sanggau untuk periode 2021-2024.
Acara dihadiri dari Ranting dan dari unsur Forkompincam. Acara dilaksanakan Secara Bersama di pusatkan di aula Kantor Kecamatan Sekayam.
Pengukuhan Pengurus Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan di hadiri oleh Camat Sekayam dan Danramil Sekayam, serta di hadiri oleh ketua PP Kabupaten Sanggau dan anggota.
Sebelum acara pengukuhan PAC Kapuas serta pelantikan Ranting tingkat Desa panitia penyelengara memberikan santunan untuk anak yatim.
Sigit Purnomo. S.T., mengatakan, bahwa yang sudah melaksanakan kegiatan rapat pemilihan Kepengurusan PAC PP sudah Enam kecamatan terdiri dari Kecamatan Kapuas di Hari Lahir Pancasila, lima Kecamatan hari ini.
Adapun tujuan dari pelaksanaan ini untuk menentukan kader kader Pemuda Pancasila yang handal dan sanggup memimpin untuk di wilayah Kecamatan. Sigit mengharapkan kepada Kepengurusan terpilih nanti dapat bekerja sama dengan unsur organisasi lain untuk dapat bersatu dan yang utama menciptakan kodisifitas serta menjalin persatuan dan kesatuan antar Organisasi Masyarakat (Ormas).
Oleh: Libertus

Pos terkait