Penemuan Bayi di Katangka Yang Berakhir Pilu

kartumerahnews.com – Sesosok bayi laki-laki ditemukan di halaman belakanh salah satu rumah warga di Kelurahan Katangka, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa, Rabu (17/2/2021).

Saat ditemukan, bayi dalam kondisi masih bernyawa dengan ari-ari yang belum terlepas. Namun, bayi mungil itu tampak pucat dan mengalami hipotermia. Terlihat pula tangan bayi penuh dengan pasir.

Kasubag Humas Polres Gowa, AKP Mangatas Tambunan saat dikonfirmasi membenarkan adanya penemuan bayi tersebut. Pasca penemuan, polisi pun bergerak menuju Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Benar, pada tanggal 17 Februari 2021 sekira pukul 06:05 WITA kami mendapatkan informasi tentang penemuan sesosok bayi di salah satu rumah warga di Gowa. Pasca kejadian polisi mendatangi TKP yang berlokasi di Kelurahan Katangka, Kecamatan Somba Opu,” kata AKP Tambunan.

Warga sekitar yang digegerkan dengan penemuan bayi tersebut langsung membawanya ke RSI Bahagia Kota Makassar untuk diberi perawatan.

Sayangnya, pasca mendapat perawatan dari rumah sakit, nyawa bayi tampan dengan hidung mancung itu tak tertolong.

“Sang bayi sudah diselamatkan oleh warga ke RS di Makassar untuk penanganan. Kondisi awalnya saat ke RS masih hidup. Informasi terakhir bayi dibawa pulang kembali setelah diperiksa di RS, hasil pemeriksaan bayi sehat. Tapi sayangnya Tuhan berkehendak lain. Bayi tersebut meninggal dunia pada waktu dibawa pulang,” terang AKP Tambunan.

Pihak kepolisian pun hingga saat ini masih melakukan penyelidikan terkait penemuan bayi tersebut.

Related posts