Pendeta di Manado Lapor Polisi, Anak Gadisnya Dicabuli Pria Pengangguran di Hotel

  • Whatsapp

kartumerahnews.com – Pendeta berinisial ET (48) warga Kecamatan Mapanget mendatangi Polresta Manado. Dia melaporkan kasus persetubuhan yang dialami anak gadisnya berusia 15 tahun oleh DP, pria pengangguran warga Kelurahan Pakowa, Kecamatan Wanea, Kota Manado, Sulawesi Utara.

Informasi diperoleh, perbuatan bejat terlapor terbongkar setelah korban menceritakan peristiwa kelam tersebut kepada pelapor. Awalnya korban dan pelaku berkenalan melalui media sosial (medsos) lalu mereka menjalin hubungan asmara.

Kemudian pelaku mengajak korban pergi ke hotel yang berada di Kecamatan Wanea. Sesampainya di tempat kejadian perkara (TKP), pelaku memaksa korban untuk membuka bajunya. Korban menolak, namun pelaku membanting tubuh ke tempat tidur.

Saat itu, korban sempat mencoba untuk berteriak meminta pertolongan, akan tetapi pelaku membekap mulutnya. Karena korban tidak kuat menahan pelaku, akhirnya pria pengangguran itu pun menyetubuhinya.

Tidak terima dengan perbuatan pelaku, ayah korban membawa persoalan tersebut ke ranah hukum.

Kasat Reskrim Polresta Manado Kompol Thommy Aruan membenarkan adanya laporan dugaan pesertebuhan tersebut.

“laporan sudah kami terima dan kasusnya kini ditangani Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA),” ujarnya, Senin (3/5/2021).

Sumber: iNewsSulut

Pos terkait