Pemuda Manado Babak Belur Dikeroyok 8 Orang, Teman Korban Kabur dan Hanya Menonton

  • Whatsapp

kartumerahnews.com – Lorry M Mantiri (19) babak belur keroyok delapan orang saat bersantai di kawasan Bahu Mal, Kota Manado, Sulawesi Utara. Korban tak terima perbuatan para pelaku lalu melaporkan kejadian tersebut ke polisi.

Kasat Reskrim Polresta Manado Kompol Thommy Aruan mengatakan, kronologi peristiwa pengeroyokan berawal saat korban, warga Kelurahan Perkamil, Lingkungan lV, Kecamatan Paal Dua, sedang duduk santai bersama dua temannya, Mohammad (25) dan Juniva Magdalena Elat (15) di TKP.

“Tiba-tiba pelaku yang berjumlah delapan orang datang mendekati korban dan tanpa alasan jelas langsung melakukan penganiayaan,” ujar Thommy, Selasa (30/3/2021).

Teman korban sempat lari menyelamatkan diri dan hanya bisa melihat dari jauh saat Lorry dianiaya para pelaku. Akibat kejadian tersebut, korban mengalami memar dan bengkak pada bagian mata sebelah kanan dan luka pada tangan kiri. 

“Dari keterangan saksi yakni teman korban, diketahui para pelaku yang melakukan penganiayaan terhadap korban di antaranya ada yang dikenal, yakni Reza dan Kirana. Korban sudah dilakukan visum guna penyelidikan lebih lanjut,” katanya.

Pos terkait