Pemdes Sukasari Karangtengah Lakukan Penyemprotan Desinsfektan

Pemdes Sukasari Karangtengah Lakukan Penyemprotan Desinsfektan
Foto : Persiapan untuk penyemprotan desinsfektan di Kampung Maniksari Desa Sukasari Kecamatan Karangtengah Kabupaten Cianjur. 

Bacaan Lainnya

Cianjur, Kartumerahnews.com – Pemdes Sukasari Kecamatan Karangtengah melakukan penyemprotan desinsfektan untuk antisipasi penyebaran virus Corona di lingkungan masyarakat. Lokasi penyemroptan adalah Kampung Maniksari Rt. 06/02. Selain dari Perangkat Desa Sukasari, kegiatan ini juga turut dibantu oleh Babinsa, Ketua Desa Siaga, Ketua RT dan RW, serta relawan dari warga, Kamis (24/06/2021). 

“Kegiatan ini dilakukan guna membantu pemerintah dalam menanggulangi penyebaran Virus Covid-19.” ungkap Agus selaku Ketua RT 06 sekaligus anggota Desa Siaga di Desa Sukasari. 

“Mengantisipasi penyebaran virus covid di wilayah RW 02 terutama kampung maniksari. dengan menerapkan 3M dan mengedukasi warga menerapkan pola hidup sehat.” tambahnya. 

“Kedepannya mudah-mudahan setiap RT dan RW se-Desa Sukasari bisa melakukan penyemprotan desinsfektan secara berkala di wilayahnya masing-masing agar Pandemi Covid-19 segera berakhir.” pungkasnya.(AQ/JF) 

Pos terkait