Peduli dampak PPKM Darurat, Polres Madiun gelar bakti sosial di Pasar Pagotan

LensaIndonesia.com

Kartumerahnews.com,: Penerapan PPKM Darurat yang sudah berjalan dua pekan benar-benar membatasi tingkat mobilitas warga. Hampir seluruh masyarakat Kabupaten Madiun merasakan dampak pandemi Covid-19. Melihat kondisi yang seperti ini, menggugah kepedulian Polres Madiun menggelar giat pembagian bantuan Sosial (Bansos) di sekitar Pasar Pagotan, Kecamatan Geger, Kabupaten Madiun, Jumat (16/7/2021).

Dalam giat sosial tersebut, Kapolres Madiun AKBP Jury Leonard Siahaan didampingi Perwira Pengamat Wilayah (Pamatwil) Rayon V Polda Jatim Kombes Pol Bagus Srigustian, dan Pejabat Utama (PJU) Polres Madiun, turut serta membagikan secara langsung beberapa paket bansos bagi warga khususnya pedagang di Pasar Pagotan yang terkena dampak PPKM Darurat.

Bacaan Lainnya

“Kegiatan pembagian Bansos ini sebagai bentuk kepedulian Polres Madiun terhadap masyarakat Kabupaten Madiun, khususnya para pedagang Pasar Pagotan yang terdampak dengan penerapan PPKM Darurat di masa pandemi sekarang ini,” ujar AKBP Jury.

Harapan besar pihak Polres Madiun atas bansos yang dibagikan, dapat membantu masyarakat yang terdampak ekonomi karena pembatasan-pembatasan pada masa PPKM Darurat.

Dalam kesempatan yang sama, orang nomor satu di jajaran Polres Madiun ini pun tak lupa menghimbau masyarakat untuk selalu disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan dan tetap bersemangat dalam menjalankan aktivitas sehari-hari.

Sementara itu, para pedagang yang menerima bantuan sosial tersebut menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Polres Madiun atas kepedulian para pengayom masyarakat terhadap kondisi pedagang kecil.

“Kepada Polres Madiun terima kasih bantuan sembakonya, semoga berkah,” ujar seorang warga saat menerima bantuan tersebut. @Limad

 

Pos terkait