Patroli Swalayan, Polsek Galut Imbau Karyawan dan Pengunjung Patuhi Prokes

kartumerahnews.com – Guna memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat agar tetap aman dan kondusif, personel Polsek Galut Polres Takalar secara rutin melaksanakan patroli harkamtibmas dan melakukan dialogis, salah satunya yang disambangi yakni Indomaret yang lokasinya terletak di Lingkungan Bontolebang Kelurahan Bontolebang Kecamatan Galesong Utara Kabupaten Takalar, Senin (26/4).

Operasi swalayan dilakukan personel Polsek Galut guna antisipasi terjadinya tindak pidana pencurian dan bentuk gangguan Kamtibmas lainnya yang dipimpin oleh Ps. Ka Spkt III Polsek Galut Polres Takalar Aiptu Halik. 

“Mari kita bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing sehingga lingkungan kita tetap aman dan nyaman serta kondusif,” kata Aiptu Halik.

Aiptu Halik juga menitipkan pesan Kamtibmas kepada Karyawan Indomaret serta pengunjung, apabila sewaktu-waktu mendengar atau mengetahui informasi sekecil apapun tentang potensi ancaman gangguan Kamtibmas diharapkan segera menghubungi pihak Kepolisian terdekat pada kesempatan pertama.

“kepada warga masyarakat agar selalu mengutamakan protokol kesehatan, physical distancing (jaga jarak), sering cuci tangan dengan sabun, selalu pakai masker setiap beraktifitas dan saat berinteraksi langsung dengan orang lain,” ucapnya.

Kapolsek Galut AKP Aris Sumarsono juga menambahkan terkait pencegahan penyebaran virus corona atau Covid-19 diharapkan kepada pihak swalayan Indomaret untuk menyediakan tempat cuci tangan yang digunakan saat masuk maupun keluar swalayan, atau sediakan hand sanitazer serta wajib memakai masker. 

“Patroli ini bertujuan untuk meningkatkan stabilitas Kamtibmas, selain juga sebagai wujud pelayanan prima Kepolisian kepada masyarakat Kecamatan Galesong Utara Kabupaten Takalar,” tutup Kapolsek.

Sumber: KabarMakassar

banner 728x250

Pos terkait