Patroli KRYD Polsek Bagan Sinembah Sasar Cafe- Cafe Yang Ada di Wilkumnya.

Patroli KRYD Polsek Bagan Sinembah Sasar Cafe- Cafe Yang Ada di Wilkumnya.

 

Bacaan Lainnya

Bagan Sinembah l Radar Istana. Com

Dalam upaya menciptakan kamtibmas yang kondusif di tengah-tengah masyarakat, jajaran Polsek Bagan sinembah Polres Rohil  melakukan Patroli. Selasa malam (10/08).

Patroli yang digelar ini mengambil rute cafe- cafe dan pakter tuak yang ada di wilayah hukum Polsek Bagan Sinembah. . 

Melalui Undang – Undang Nomor 2 Tahun 2002 tentang Kepolisian Negara Indonesia, Polsek Sinaboi melaksanakan Patroli KRYD dan Surat perintah Kapolsek Bagan Sinembah Nomor : Sprin / 531 / VIII/HUK.6.6/2021 tanggal 05 Agustus 2021 tentang Melaksanakan Kegiatan KRYD Prokes dan Jam malam dalam rangka menciptakan situasi yang Kondusif diwilayah Hukum Polsek Bagan Sinembah.

” Giat rutin ini kita lakukan guna menciptakan suasana kamtibmas yang kondusif, dengan patroli ini juga sebagai upaya antisipasi tindak kejahatan serta kriminal di tengah – tengah masyarakat, ” Ungkap Kapolsek Bagan Sinembah melalui Aipda M. Zebua kasi humasnya . 

Memberikan himbauan kepada masyarakat agar taat dengan protokol kesehatan dari pemerintah yang salah satunya agar mempergunakan masker dan jaga jarak agar terhindar dari virus Corona.

Giat ini dipimpin oleh Panit I Binmas IPTU L. SIRAIT (Pawas) dan Panit I Sabhara IPDA M. PASARIBU yang diikuti personil lainnya. 

Dihimbau kepada pengunjung warung, apabila tidak ada kepentingan yang mendesak, agar segera pulang kerumah mereka masing-masing agar terhindar dari wabah virus Corona. 

Selama giat,hasil yang diperoleh,terantisipasi tindak pidana C3 (curas, curat dan curanmor) pada tempat tersebut  ataupun lokasi/ sekitar yang dilintasi patroli.

Masyarakat yaitu orang perorang merasa terayomi dengan kehadiran polisi disaat yang tepat pada saat masyarakat dalam senang ataupun dalam  kesusahan.

Kehadiran Polisi sangat berarti bagi masyarakat yang sedang melakukan aktifitas yang salah satunya terhindar dari niat orang berbuat jahat pada dirinya atau pada barang-barang mereka.  ( taufik).

Pos terkait