Pasutri Jadi Korban Perampokan Modus Pecah Kaca Mobil di Jalan Diponegoro Kisaran

Pasutri Jadi Korban Perampokan Modus Pecah Kaca Mobil di Jalan Diponegoro Kisaran

Ket Foto : Keadaan mobil korban usai menjadi korban perampokan dengan modus pecah kaca.

Kartumerahnews.com – Sulistiyo (65) warga Jakarta menjadi korban perampokan dengan modus pecah kaca mobil Kijang Innova BK 1196 VP miliknya yang terpakir di Jalan Diponegoro, Kelurahan Kota Kisaran, Kecamatan Kota Kisaran Barat, Kabupaten Asahan sekira pukul 12.30 WIB.

Informasi didapat, akibat kejadian tersebut, Sulistiyo mengalami kerugian uang sebanyak 70 juta yang tadinya berada didalam mobil, hilang dibawa pelaku.
“Total uangnya ada 150 juta, tapi yang diambil cuman 70 juta, karena itu bungkusan dari Bank BRI dan Bank Mandiri,” ucap Mariani kepada wartawan.
Menurut Sulistiyo didampingi istrinya Mariani Tanjung (48) warga Tanjung Tiram, Kabupaten Batu Bara, mereka baru saja mengambil uang dari Bank BRI, Bank Mandiri, dan Bank BCA. Usai mengambil uang dari Bank Sulistiyo bersama istri berbelanja kebutuhan ke pajak (pasar) yang terletak di Jalan Diponegoro Kota Kisaran.
“Niatnya mau nyusul istri ke dalam pajak, karena takut bahan belanjaan terlalu banyak, dan sampai ditengah Jalan, aku berpikir, kalau kaca mobil sudah tertutup atau belum, begitu sampai di mobil kaca depan sebelah kanan sudah pecah dan uang 70 juta didalam plastik kresek sudah raib,” kata Sulistiyo saat ditanyai wartawan di lokasi kejadian.
Lebih lanjut Sulistiyo mengungkapkan, setelah mendapati kaca pintu mobil pecah dan memeriksa keadaan didalam mobil, serta berusaha mencari informasi, tanpa menunggu lama langsung melaporkan kejadian ini ke Polsek Kota Kisaran.
Amatan wartawan di lokasi, sejumlah personil Polsek Kota Kisaran sedang olah TKP dan lagi mengintrogasi juru parkir yang bertanggung jawab di lokasi. (Hen)

Pos terkait