Panen Berkah dan Ganjaran Pada Bulan Hijiyah 10 Muharam

Panen Berkah dan Ganjaran Pada Bulan Hijiyah 10 Muharam

Cianjur, Kartumerahnews.com – Puluhan anak yatim piatu di kampung Sudi RT 01 RW 02 Desa Nagrak kecamatan Cianjur, menerima bantuan santunan dari sejumlah donatur yang ada di kampung tersebut, yang bertempat di Madrasah atau Majlis Talim Miftahhul Hasanah, Kamis (19/08/2021). 
Dalam pelaksanaan yang di hadiri para tokoh masyarakat serta tokoh agama juga ibu-ibu, nampak hadir pula Irwan Setiadi, ST selaku ketua LSM BARAK Indonesia Mada Cianjur beserta pengurus.

“Kegiatan santunan anak yatim tersebut bukan hanya Tahun ini saja, bahkan kegiatan santunan ini merupakan yang ke delapan kalinya,” ungkap Abdul Azis selaku ketua Rw. 
Abdul Azis pun berharak untuk ke depan, “semoga kegiatan santunan yatim pada tanggal 10 Bulan Muharam ini bisa lebih meningkat dan lebih banyak lagi para donatur yang mau menyumbangkan sebagian hartanya, dengan demikian semoga santunan tersebut bisa bermanfaat buat yang menerima juga menjadi pahala bagi pemberinya.” Jelasnya. 
Sementara salah satu donatur dengan ucapan yang terpatah-patah bercampur sedih, beliau menyapa seorang anak yatim sambil berkata. “Yang  sabar ya nak, semoga kamu menjadi anak soleh, pajang umur dan banyak rejeki.” Pungkas Erna. (Gun/Dns)

Pos terkait